admin admin admin admin Author
Title: Louis Van Gaal Secara Resmi Pensiun
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Selesai telah karir kepelatihan Louis van Gaal. Pria asal Belanda itu menyebutkan pensiun untuk menggunakan saat bersama-sa...
Prediksi855.com Selesai telah karir kepelatihan Louis van Gaal. Pria asal Belanda itu menyebutkan pensiun untuk menggunakan saat bersama-sama keluarganya.



Manchester United jadi club paling akhir Van Gaal sebelumnya dia dipecat pada Mei 2016 selanjutnya. Van Gaal dipecat cuma selang dua hari sesudah mengantarkan club itu jadi juara Piala FA.

Sesudah itu Van Gaal relatif " menghilang " dari hingar bingar sepakbola serta menggunakan saat bersama-sama istri dan anak-anaknya. Pernah beredar berita kalau Van Gaal akan kembali melatih diluar Eropa.

Tetapi, gosip itu bakalan tidak pernah jadi fakta lantaran Van Gaal telah lelah melatih serta menyebutkan pensiun dari dunia yang membesarkan namanya itu.

 " (Sesudah Manchester United), saya memikirkan untuk berhenti melatih, selanjutnya lantas saya memikirkan menginginkan istirahat dahulu - namun saat ini saya rasa saya bakalan tidak kembali melatih lagi, " tutur Van Gaal pada Telegraaf seperti diambil BBC.

Satu diantara argumen kuat kenapa Van Gaal pada akhirnya pilih pensiun yaitu wafatnya satu diantara menantu pria 65 th. itu bln. selanjutnya.

 " Saya dapat saja melatih diluar negeri, namun saya masihlah ada disini. Banyak hal berlangsung dalam keluarga saya, " sambungnya.

Nama Van Gaal mulai mencuat saat dia melatih Ajax Amsterdam pada th. 1991 yang diwarnai tiga titel Liga Belanda dan trofi Liga Champions 1995.

Sesudah itu Van Gaal tukar ke Barcelona yang juga diwarnai dengan keberhasilan yaitu dua trofi La Liga, satu Copa del Rey, serta satu Piala Super Eropa. Pernah melatih Timnas Belanda serta Barca lagi, Van Gaal cukup lama mengatasi AZ Alkmaar dengan torehan satu titel Liga Belanda.

Pada th. 2009, Van Gaal tukar ke Bayern Munich serta mencapai titel Bundesliga dan DFB-Pokal pada musim 2009/2010 sebelumnya melatih Belanda lagi pada 2012. Van Gaal berhasil membawa De Oranje finis posisi ketiga di Piala Dunia 2014 dengan satu diantaranya menundukkan juara bertahan Spanyol 5-1 di fase group.

Sesudah itu Van Gaal jadi manajer MU dengan torehan satu gelar Piala FA. Sepanjang 26 th. karir kepelatihannya, Van Gaal telah melakukan 888 laga dengan 536 kemenangan, 179 imbang, serta 173 kekalahan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top