admin admin admin admin Author
Title: Liverpool Fokus Perbagus Pertahanan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sheyi Ojo mengaku moral beberapa pemain Liverpool tidak punya pengaruh dengan laju kurang oke selama th. 2017. Menurut dia,...
Prediksi855.com Sheyi Ojo mengaku moral beberapa pemain Liverpool tidak punya pengaruh dengan laju kurang oke selama th. 2017. Menurut dia, saat ini The Reds tengah menggenjot pertahanan.



Peringkat Liverpool di papan classement Premier League turun lagi. The Reds menempati posisi kempat dengan nilai 45 dengan kata lain 10 poin dari pemuncak tabel, Chelsea.

Posisi Liverpool turun selesai ditaklukkan Swansea City, club yang ada di ambang degradasi. Si Merah kandas 2-3 dalam pertandingan di minggu 22 liga.

Hasil itu memperkuat penilaian lemahnya pertahanan Liverpool. Squawka mencatat tim garapan Juergen Klopp itu sebagai tim dengan pertahanan jelek, ada di urutan ke-14 diantara tim-tim Premier League walau dari segi penyerangan mereka ada di nomer satu.

Liverpool juga seringkali kebobolan dibanding tim-tim enam besar, kebobolan 27 gol. Cuma kalah satu gol lebih sedikit daripada Manchester City (kebobolan 28 gol).

Dengan catatan itu, Liverpool adalah tim enam besar dengan jumlah kebobolan paling banyak. Mereka telah kemasukan sejumlah 24 gol dalam 22 kompetisi.

Satu kekalahan lain jadi diperoleh Liverpool lagi selesai hasil negatif dari Swansea itu. The Reds tersingkir dari Piala Liga selesai kalah agregat dari Southampton 0-2.

Menilik laju keseluruhannya th. ini, Liverpool susah menang. Dalam tujuh pertandingan yang dijalani, The Reds hanya menang satu kali.

Dalam keadaan babak belur itu, Liverpool telah ditunggu babak ke empat Piala FA hadapi Wolverhampton Wanderers di Anfield pada Sabtu (28/1/2017) jam 19. 30 WIB.

 " Skuat Liverpool mempunyai semangat yang sip, so satu serupa lain sama-sama menolong, baik laju tengah jelek atau bagus, " kata Ojo seperti diambil Liverpool Echoe.

 " Kami tengah melakukan periode yang susah namun saya meyakini kami dapat bangkit.

 " Apa pun dapat berlangsung di sepakbola. Satu menit kami kalah serta seluruhnya menyerang kami. Di menit selanjutnya kami menang serta seluruhnya dapat jadi baik-baik saja. Kami cuma butuh lakukan pekerjaan kami serta ikuti instruksi pelatih untuk memperkokoh pertahanan, " papar dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top