admin admin admin admin Author
Title: Liverpool Bermain Buruk Sejak Start
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Juergen Klopp mengakui Liverpool bermain jelek waktu disingkirkan Wolverhampton Wanderers di Piala FA serta bertanggungjawa...
Prediksi855.com Juergen Klopp mengakui Liverpool bermain jelek waktu disingkirkan Wolverhampton Wanderers di Piala FA serta bertanggungjawab untuk hasil itu.



Debut Liverpool di Piala FA musim ini cuma hingga babak ke empat. The Reds terdepak sesudah ditaklukkan Wolverhampton 1-2 di Anfield, Sabtu (28/1/2017) malam WIB.

Di pertandingan itu, Liverpool telah kebobolan waktu pertandingan baru jalan satu menit. Tuan tempat tinggal selanjutnya tutup paruh pertama dalam posisi ketinggalan 0-2 sesudah Andreas Weimann cetak gol di menit ke-41.

Usaha Liverpool untuk cetak gol balasan baru terwujud di menit ke-86 lewat tendangan Divock Origi. Walau selalu mengurung Wolverhampton, Liverpool tidak berhasil bikin gol keseimbangan.

 " Kami begitu jelek. Kami mengawali dengan jelek serta tak betul-betul tambah baik. Kebanyakan orang memandangnya. Sedikit hal bagus untuk di sebutkan mengenai kompetisi ini. Susah untuk diterangkan, " tutur Klopp seperti diambil dari BBC.

 " Startnya segera berikan mereka keyakinan diri, kami terang tak siap. Kami memegang bola, kehilangan bola, lalu pelanggaran, sepakan bebas, gol terwujud serta lalu kami coba namun kurang bagus. "

 " Di babak ke-2 tambah baik, namun betul-betul tidak bisa untuk lebih jelek. Saya tak punyai komentar lagi. "

Dalam kompetisi itu, Klopp lakukan sembilan pergantian pada susunan pemain dari tim yang di turunkan waktu kalah dari Southampton di semi final Piala Liga Inggris lantas. Cuma Loris Karius serta Roberto Firmino yang bertahan di starting XI.

 " Saya bertanggungjawab untuk susunan pemain. Saya tak bisa menyalahkan satu pemain. Pasti Anda menyaksikan mereka serta belajar banyak masalah mereka di kondisi seperti ini dapat, namun saya bertanggungjawab, " kata Klopp.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top