admin admin admin admin Author
Title: Lazar Markovic Dipinjamkan Ke Hull
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Lazar Markovic kembali pada Premier League sesudah 1/2 musim merumput di Portugal. Liverpool sebagai yang memiliki Markovic...
Prediksi855.com Lazar Markovic kembali pada Premier League sesudah 1/2 musim merumput di Portugal. Liverpool sebagai yang memiliki Markovic meminjamkan pemain sayap asal Serbia itu ke Hull City.



Markovic terlebih dulu menggunakan paruh pertama musim 2016/2017 sebagai pemain utang di Sporting Lisbon. Tapi, dia kurang bercahaya di Sporting. Kontrak peminjamannya juga diputus.

Markovic saat ini bakal menggunakan musim ini bersama-sama Hull. Liverpool sudah meraih perjanjian dengan The Tigers berkenaan peminjaman pesepakbola berumur 22 th. itu.

 " Liverpool FC dapat mengonfirmasi Lazar Markovic sudah berhimpun dengan Hull City sebagai pemain utang sampai akhir musim, " catat Liverpool di web resmi mereka.

 " Pemain 22 th. itu ganti ke Sporting CP untuk sesaat pada Agustus lantas, namun perjanjian itu sudah dibatalkan dengan kesepakatan bersama-sama oleh ketiga pihak. "

Markovic dihadirkan Liverpool dari Benfica pada 2014 lantas, kala Brendan Rodgers masihlah jadi manajer, dengan nilai transfer yg beritanya meraih 20 juta poundsterling. Sesudah semusim bermukim di Anfield, dia dipinjamkan ke Fenerbahce pada musim 2015/2016.

Markovic kembali pada Liverpool pada musim panas lantas. Tetapi, dikarenakan tidak berhasil memberikan keyakinan Juergen Klopp sepanjang pramusim, dia di kirim ke Sporting.

Markovic saat ini bakal berupaya menolong Hull, yg tengah terjerat di zona degradasi Premier League. Hull baru menyatukan 16 poin dari 22 laga serta beberapa waktu terakhir menunjuk Marco Silva sebagai manajer baru.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top