admin admin admin admin Author
Title: Juventus Datangkan Winger Muda Italia
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Juventus kembali melaksanakan investasi untuk hari depan. Bianconeri merekrut winger muda Italia, Riccardo Orsolini, dari c...
Prediksi855.com Juventus kembali melaksanakan investasi untuk hari depan. Bianconeri merekrut winger muda Italia, Riccardo Orsolini, dari club Serie B Ascoli.



Juventus mesti membayar Ascoli sebesar 6 juta euro (lebih kurang Rp 85 miliar) agar bisa mempunyai Orsolini. Mereka sudah mengontrak si pemain sampai 30 Juni 2021.

 " Jumlah itu, yang dapat dibayar dalam dua th. finansial, dapat jadi tambah 4 juta euro tergantung pada keadaan-kondisi khusus yang tercukupi sepanjang durasi kontrak, " catat Juve di website resmi mereka.

Tetapi, Orsolini tdk dapat segera berhimpun dengan scuad Juve. Pemain yang saat ini berumur 20 th. itu segera dipinjamkan dengan cara cuma-cuma ke Ascoli sampai akhir musim 2016/2017.

 " Usaha keras senantiasa terbayar apabila saya berusaha keras disini saya dapat meraih posisi yang saya hendaki, " tutur Orsolini.

Website resmi Juve menyebutkan Orsolini sebagai pemain kidal yang begitu efisien dimainkan di sayap kanan serta terlihat oke dalam formasi 4-3-3 ataupun 4-3-2-1. Orsolini juga dimaksud mempunyai kelebihan tehnis, fisik, peletakan posisi, sekalian dribbling yang memukau.

 " Saya yaitu seseorang winger alami serta saya umumnya main dari segi kanan serta menusuk dengan kaki kiri saya untuk cetak gol atau berikan umpan terhadap rekanan setim, " papar Orsolini.

Orsolini naik daun pada musim lantas waktu masihlah membela tim primavera Ascoli, dimana dia cetak 17 gol dalam 21 tampilan di liga. Pada musim ini, dia mengemas empat gol serta empat assist dalam 23 tampilan berbarengan tim paling utama Ascoli.

 " Saya dapat meneruskan apa yang telah saya mulai di Ascoli serta berupaya meraih target-target yang kami bikin pada awal musim, serta mulai bln. Juni dan lain-lain saya dapat mengawali petualangan disini serta saya mengharapkan dapat berhasil, " kata Orsolini.

Di bursa transfer Januari ini, Juventus juga merekrut bek muda Atalanta, Mattia Caldara. Tetapi, Caldara dapat dipinjamkan ke Atalanta sampai 2018.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top