admin admin admin admin Author
Title: Juve Yang Dinilai Mengalami Kemunduran
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Juventus menelan kekalahan pertamanya pada th. 2017 sesudah takluk di markas Fiorentina. Pelatih Massimiliano Allegri menye...
Prediksi855.com Juventus menelan kekalahan pertamanya pada th. 2017 sesudah takluk di markas Fiorentina. Pelatih Massimiliano Allegri menyebutkan hasil ini sebagai satu kemunduran untuk timnya.



Juventus kalah dengan score 1-2 dalam kelanjutan Serie A di Artemio Franchi, Senin (16/1/2017) dinihari WIB. Bianconeri bahkan juga ketinggal dua gol terlebih dulu sesudah gawang Gianluigi Buffon dibobol oleh Nikola Kalinic serta Milan Badelj.

Juve selanjutnya cuma mampu membalas sekali lewat tembakan Gonzalo Higuain, yang tidak cukup utk menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Untuk Juventus, ini merupakan kekalahan ke empat mereka di Serie A musim ini. Terlebih dulu, The Old Lady juga rubuh di markas Inter Milan, AC Milan, serta Genoa.

Meski kalah, Juventus masih tetap ada di puncak klassemen sesaat dengan 45 poin dari 19 kompetisi. Mereka unggul satu poin atas AS Roma yang ada di posisi ke dua. Tetapi, Roma memainkan satu pertandingan semakin banyak.

 " Ini adalah satu kemunduran yang tidak baik untuk kami. Namun, kami masih tetap miliki kesempatan utk unggul empat poin serta tidak ada yang memikirkan kami bakal memenangi titel pada bln. Januari, " tutur Allegri pada Mediaset Premium.

 " Waktu hadapi kami, tim-tim lawan seperti Fiorentina serta Genoa seakan-akan melakukan pertandingan sekali seumur hidup. Jadi, kami mesti berjuang habis-habisan lantaran lawan lakukan hal semacam itu waktu melawan kami, " ujarnya.

 " Ini bakal jadi persaingan sengit serta kami mesti bertarung utk tiap-tiap poin mulai saat ini hingga 28 Mei. Ini tidak bakal gampang, " kata Allegri.

 " Roma serta Napoli ada di belakang kami, jadi ini bakal jadi persaingan sampai akhir. Tetapi, kami mesti belajar dari kekalahan ini. Tidak cukup utk tampak kurang dari 100 prosen lantaran tim lawan memberikannya kira-kira lebih 100 prosen waktu hadapi kami, " tuturnya.

Juventus setelah itu bakal bertemu dengan Lazio di kandang sendiri pada Minggu (22/1/2017) lain waktu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top