admin admin admin admin Author
Title: Juve Yang Bisa Menjauhi Rivalnya Yang Terjatuh
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kemenangan Juventus atas Sassuolo di giornata 22 jadi lebih bernilai. Hasil itu menyingkirkan Bianconeri dari kejaran beber...
Prediksi855.com Kemenangan Juventus atas Sassuolo di giornata 22 jadi lebih bernilai. Hasil itu menyingkirkan Bianconeri dari kejaran beberapa rival, yang terpeleset pada akhir minggu tempo hari.



Juventus menangani perlawanan Sassuolo dengan score 2-0 di Mapei Stadium, Minggu (29/1/2017). Gol-gol Gonzalo Higuain serta Sami Khedira meyakinkan tim tamu pulang dengan tiga poin.

Ketika yang berbarengan, AS Roma sebagai kompetitor paling dekat Juve di Serie A kalah 2-3 di kandang Sampdoria. Beberapa jam sesudahnya, Napoli diluar sangkaan hanya dapat menuai hasil seri 1-1 waktu menjamu tim papan bawah Palermo.

Dengan hal tersebut, Juve makin lama kokoh di puncak klassemen sesaat Serie A dengan perolehan 51 poin dari 21 pertandingan. Mereka unggul empat poin atas AS Roma yang ada di posisi ke-2 serta enam poin atas Napoli. Jarak itu masihlah dapat melebar lantaran Juve masihlah miliki satu pertandingan simpanan di tangan.

 " Kami mencapai tiga poin terutama, terlebih lantaran Roma kalah, " tutur penjaga gawang Juve, Gianluigi Buffon, di website resmi club.

 " Kami mesti selalu konsentrasi ke diri kami sendiri, " kata Buffon.

Juventus lalu bakal melakukan big match melawan Inter Milan di Turin, Minggu (5/2) lain kesempatan. Mereka bakal mengupayakan lakukan revans sesudah kalah 1-2 pada pertemuan pertama.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top