admin admin admin admin Author
Title: Joao Mario Coba Ajak Ronaldo Gabung Inter
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Cristiano Ronaldo belum lama ini sudah meneken kontrak baru dengan Real Madrid. Kompatriotnya, Joao Mario, masihlah coba me...
Prediksi855.com Cristiano Ronaldo belum lama ini sudah meneken kontrak baru dengan Real Madrid. Kompatriotnya, Joao Mario, masihlah coba merayu dia buat geser ke Inter Milan.



Dengan perjanjian baru itu, Ronaldo bakal bertahan di Madrid hingga 2021 saat usianya 36 th.. Mungkin itu bakal jadi kontrak terakhirnya sebelumnya pensiun.

Meski demikian, Ronaldo disebut-sebut masihlah jadi incaran klub-klub dari Liga China, yang berani membayarnya dengan upah selangit. Akhir Desember silam, agen Ronaldo menyebutkan clientnya pernah ditawar dengan nilai yang meraih triliunan rupiah.

Di segi lain, Inter malah tengah ramai dihubungkan dengan bintang Barcelona Lionel Messi. Meskipun bos Inter menampik isu itu.

Joao Mario serta Ronaldo barusan mengantarkan Portugal memenangkan Piala Eropa 2016. Gelandang berumur 24 th. itu mengharap Ronaldo bermain bersamanya di Italia, akan tetapi sadar benar kalau yang dimimpikannya itu susah terwujud.

 " Portugal mempunyai banyak pemain berkwalitas, namun Cristiano Ronaldo telah terang yaitu pemain andalan kami, pemain paling terutama buat kami, " tutur Joao Mario pada Inter channel, yang diambil ESPNFC.

 " Saya tengah coba bicara dengan dia buat berhimpun denganku di Inter! Namun dapat disebut itu susah! " ungkap dia.

 " Dia bukanlah cuman seseorang kawan setim -- dia juga seseorang rekan, seorang yang baik, serta orang yang terlahir buat jadi seseorang pemimpin. Dia yaitu orang yang hebat, yang begitu perduli dengan kebanyakan orang, " puji Joao Mario.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top