admin admin admin admin Author
Title: Jese Kemungkinan Dilepas PSG
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, buka kans Jese Rodriguez untuk hengkang di bln. Januari. Dia tidak dapat berikan u...
Prediksi855.com Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, buka kans Jese Rodriguez untuk hengkang di bln. Januari. Dia tidak dapat berikan untuk berikan saat bermain.



Berbarengan PSG musim ini, Jese belum banyak bermain. Pemain 23 th. itu baru bermain sembilan kali di Liga Prancis dengan sumbangan satu gol.

Kondisi Jese yang tidak banyak memperoleh saat bermain itu dibicarakan dilihat oleh AS Roma. Beberapa laporan mengatakan kalau Luciano Spalletti memanglah inginkan eks pemain Real Madrid itu untuk berhimpun dengan scuad Giallorossi di bln. Januari ini.

 " Itu menunjukkan kalau tidak gampang untuk berikan dia kontinuitas serta kami telah mengulas tentang peluang kalau dia bakal pergi, " kata Emery di Football Italia.

 " Sesudah jeda pertandingan, kami bakal lakukan penilaian atas kondisi serta mengevaluasi kondisi yang paling baik untuk dia serta PSG, " paparnya.

Jese dihadirkan dari Madrid dimuka musim ini dengan banderol sebesar 25 juta euro. Dia diikat dengan durasi kontrak hingga 2021.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top