admin admin admin admin Author
Title: Inzaghi : Lazio Kurang Konsentrasi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Lazio menelan kekalahan waktu melawan ke markas Juventus. Biancoceleste dimaksud kurang konsentrasi sampai takluk dari Bian...
Prediksi855.com Lazio menelan kekalahan waktu melawan ke markas Juventus. Biancoceleste dimaksud kurang konsentrasi sampai takluk dari Bianconeri.



Saat memerankan kompetisi di Juventus Stadium, Minggu (22/1/2017) malam WIB, Lazio kalah dua gol tanpa ada balas. Gawang mereka bobol 2 x dalam 15 menit awal kompetisi, yang terdaftar atas nama Paulo Dybala serta Gonzalo Higuain.

Dua gol cepat itu yang sangat disesali oleh pelatih Lazio, Simone Inzaghi. Dia mengungkap kalau tim besutannya telah disiapkan utk memerankan pertandingan ini.

Hilangnya konsentrasi dimaksud Inzaghi jadi aspek dasar kekalahan tim asal kota Roma itu. Dia juga menyesali Lazio tidak dapat mengawali kompetisi semakin bagus lagi.

 " Kami kurang konsentrasi. Kami tidak harusnya membiarkan Dybala utk dapat memperoleh tembakannya, atau Juan Cuadrado dapat kirim umpan utk Higuain, " kata Inzaghi seperti diberitakan oleh Sky Sport Italia.

 " Kami telah bersiap dengan begitu bagus utk kompetisi ini serta segera mengkompromikan itu. Anda tidak dapat berikan Juventus saat sekitar itu serta ruangan waktu kuasai bola. "

 " Saya meninggalkan Turin serta memikirkan kami mesti mengawali pertandingan dengan sikap tidak sama. Saya bakal bereaksi di babak ke dua, namun waktu Anda kebobolan dua gol di 15 menit pertama kompetisi, sungguh susah utk dikejar. "

 " Saya tidak tahu kenapa kami memiliki sikap ini. Kami ketahui dari efek bermain di Juventus stadium, lantaran kami telah pernah bermain disini terlebih dahulu. Merupakan babak ke dua yang bagus serta kami sukses bikin mereka selalu siaga hingga akhir, " timpalnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top