admin admin admin admin Author
Title: Higuain Berikan Pujian Kepada Allegri
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Juventus ganti formasi bermain waktu melawan Sassuolo di kelanjutan Liga Italia. Keputusan Massimiliano Allegri itu beroleh...
Prediksi855.com Juventus ganti formasi bermain waktu melawan Sassuolo di kelanjutan Liga Italia. Keputusan Massimiliano Allegri itu beroleh pujian.



Juve sangat lama memainkan formasi 3-5-2. Dengan kiat itu, mereka dapat jadi juara Liga Italia untuk lima kali dengan cara berurutan.

Perubahan kiat itu jalan mulis. Di Mapei Stadium, Minggu (29/1/2017), Juventus menuai kemenangan dengan score akhir 2-0.

Gonzalo Higuain udah membobol gawang Sassulo di menit ksembilan. La Vecchia Signora menjauh dengan gol yg dibukukan oleh Sami Khedira di menit 26.

Higuain sebutkan kalau ketetapan untuk ganti pemain itu adalah bukti keberanian dari Allegri.

 " Bos miliki keberanian untuk ganti formasi. Siapapun yg bermain tunjukkan kalau dia dapat mengerjakannya, " kata Higuain di Football Italia.

 " Kami mengharapkan masihlah dapat berkembang, masihlah ada jalan panjang yang penting ditempuh, andaikata kami bermain seperti itu, jadi bakal susah untuk banyak orang. "

 " Dengan formasi ini, kami memerlukan usaha lebih untuk lakukan serangan. Kami selalu bermain dengan formasi ini serta performa seperti ini, kami menginginkan coba memenangi scudetto ke enam (dengan cara berurutan), " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top