admin admin admin admin Author
Title: Henderson Masih Terganggu Sakit Di Tumit
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Musim lantas cedera tumit bikin tampilan Jordan Henderson terbatas. Rasa sakit bakal cedera itu rupanya masihlah di rasa hi...
Prediksi855.com Musim lantas cedera tumit bikin tampilan Jordan Henderson terbatas. Rasa sakit bakal cedera itu rupanya masihlah di rasa hingga sekarang.



Kombinasi pada permasalahan pada tumit yang berkelanjutan dan cedera ligamen dibagian lutut bikin Henderson semakin banyak menggunakan saat di ruangan perawatan. Henderson hanya tampak 17 kali di Premier League musim lantas.

Cedera yang bikin tampilan Henderson tak optimal musim lantas serta lalu pernah buat zaman depannya dispekulasikan.

Henderson musim ini telah kembali fit serta bermain apik di posisi barunya sebagai gelandang bertahan atau pemain nomer enam. Dia telah tampak 23 kali dengan torehan satu gol serta empat assist di semua pertandingan.

Meski sekian, Henderson rupanya bermain dengan menahan rasa sakit di tumit yang belum hilang seutuhnya. Cedera itu juga yang membuatnya tidak hadir di tiga kompetisi awal th. ini.

Lumrah saja keadaan Henderson ini bikin kuatir kubu Liverpool mengingat dia sangat dihandalkan di lini tengah. Terlebih performa The Reds sejak dari awal th. masihlah kurang memuaskan dengan cuma sekali menang di semua pertandingan.

 " Cedera yang berlainan - agak-agak serupa namun. Kami telah lebih tahu dibandingkan dengan masalah itu dibandingkan dengan th. lantas, " tutur manajer Liverpool, Juergen Klopp, seperti diambil Soccerway.

 " Kami tak berlatih sangat intens diantara kompetisi, jadi dibandingkan dengan beberapa pemain mesti lari sepanjang hari, dikala beberapa pemain yang bermain penuh mesti lari untuk pemulihan, dia berlatih di sepeda statis - mungkin saja cuma itu perlakuan berlainan kami padanya, " sambungnya.

 " Bekasnya seperti yang katakan - Janganlah pakai perumpaan seperti rasa sakit yang selalu nampak. "

 " Anda ketahui apa artinya, ini bukanlah waktunya rasakan hal seperti itu, dia memanglah terasa sedikit sakit, namun dia dapat mengatasinya, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top