admin admin admin admin Author
Title: Hari Yang Kelam Untuk West Ham
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com West Ham United dipecundangi Manchester City dengan score telak di kandang sendiri. Manajer West Ham Slaven Bilic menyebutk...
Prediksi855.com West Ham United dipecundangi Manchester City dengan score telak di kandang sendiri. Manajer West Ham Slaven Bilic menyebutkan timnya lewat hari yang begitu jelek.



West Ham kalah 0-5 kala menjamu City pada kompetisi babak ketiga Piala FA di London Stadium, Sabtu (7/1/2017) dinihari WIB. The Hammers telah ketinggal 0-3 kala turun minum oleh penalti Yaya Toure, gol bunuh diri Havard Nordtveit, serta gol David Silva.

Pada babak ke-2, West Ham tidak dapat banyak berbuat. Mereka jadi kemasukan dua gol lagi sesudah gawang Adrian dijebol Sergio Aguero serta John Stones.

 " Penalti jadi titik balik lantaran kami tampak bagus hingga titik itu. Itu bisa saja penalti yang lunak, " tutur Bilic seperti diambil BBC.

 " Kami mempunyai kesempatan bagus buat menyamai kedudukan, namun tidak dapat mengfungsikannya. Kami bikin kekeliruan-kesalahan sesudah gol serta mulai menguber bola. Dengan cepat skornya jadi 3-0 serta game over, " imbuhnya.

 " Ini yaitu hari yang begitu jelek buat kami. Yang paling bikin saya kecewa yaitu kami mulai menguber mereka di semua penjuru lapangan serta lalu kemasukan dua gol lagi serta tuntas telah, " kata Bilic.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top