admin admin admin admin Author
Title: Guardiola Tegaskan Tidak Akan Ke Barca
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Pep Guardiola tutup peluang untuk kembali pada Barcelona. Guardiola mengatakan kalau dirinya sendiri akan tidak pernah jadi...
Prediksi855.com Pep Guardiola tutup peluang untuk kembali pada Barcelona. Guardiola mengatakan kalau dirinya sendiri akan tidak pernah jadi presiden Barca.



Guardiola benar-benar mempunyai histori panjang berbarengan Barca. Di Barca, pria yang waktu ini mengatasi Manchester City itu memetik berhasil besar, baik sebagai pemain ataupun pelatih.

Fabio Capello, yang pernah jadi pelatih Guardiola selagi di AS Roma, yakini kalau bekas anak didiknya itu telah memikirkan masalah peluang kembali pada Barca. Capello juga menilainya Guardiola mempunyai visi untuk jadi Presiden Barca.

Tetapi pendapat itu ditepis oleh Guardiola. Pria asal Spanyol itu mengatakan kalau dirinya sendiri akan tidak kembali pada Barca, terlebih jadi presiden.

 " Saya mujur dilatih Fabio Capello serta saya mau katakan padanya kalau saya akan tidak pernah jadi presiden FC Barcelona, " tutur Guardiola seperti diambil dari ESPN FC.

 " Telah ada Gerard Pique yang bakal mengerjakannya, " paparnya.

Pernyataan itu sekalian juga menyatakan prinsip Guardiola pada City. Manajer berumur 45 th. itu masih tetap belum mempunyai gagasan untuk pensiun kurun waktu dekat.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top