admin admin admin admin Author
Title: Guardiola Puji Penampilan Gabriel Jesus
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Gabriel Jesus berperan dalam kelolosan Manchester City ke babak ke lima Piala FA. Manajer City Josep Guardiola tidak sangsi...
Prediksi855.com Gabriel Jesus berperan dalam kelolosan Manchester City ke babak ke lima Piala FA. Manajer City Josep Guardiola tidak sangsi beri pujian pada pemain barunya itu.



Pesepakbola berumur 19 th. itu untuk pertama kalinya di turunkan sebagai starter selagi City menghempaskan Crystal Place dengan score 3-0 di Selhurst Park, Sabtu (28/1/2017). Gabriel Jesus membuat assist untuk gol pembuka timnya yang diciptakan Raheem Sterling.

Setelahnya, pemain Brasil itu hampir melahirkan gol pertamanya di Inggris sesudah melalui penjaga gawang Palace Wayne Hennessey pada sebagian selagi sesudahnya.

 " Dia begitu menolong, " tutur Guardiola di Sky Sports. " Ini yaitu tampilan pertama dia serta tak gampang untuk dia untuk berkomunikasi lantaran dia belum dapat berbahasa Inggris, jadi dia dapat dibutuhkan saat. Namun dia telah bikin banyak gerakan serta assist dia tadi fantastis. "

 " Cepat atau lambat pemain baru mesti mulai bermain. Tentu mereka mesti menunjukkan pada saya diatas lapangan serta di session latihan namun dia bikin lima atau 10 menit melawan Tottenham. Saat dia masuk lalu bikin dua atau tiga kesempatan. "

 " Hari ini dia bikin satu buah assist yang baik serta itu tindakan paling akhir dia. Pertarungan serta adu lari dia dengan bek tengah, serta dia memenangi duel itu. Dia bermain dengan begitu baik, " puji Guardiola.

 " Dia masihlah begitu gampang -- jangan sampai lupa dia masihlah berumur 19 th. serta dia masihlah mempunyai banyak ruangan untuk bertambah. Namun kami disini untuk menolong dia serta menaikkan kebolehan dia, " cetus manajer Catalan ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top