admin admin admin admin Author
Title: Guardiola Berikan Alasan Aguero Tidak Main
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sergio Aguero bertindak besar dalam kemenangan Manchester City atas Burnley walau tak jadi starter. Manajer Pep Guardiola m...
Prediksi855.com Sergio Aguero bertindak besar dalam kemenangan Manchester City atas Burnley walau tak jadi starter. Manajer Pep Guardiola miliki argumen mengapa Aguero jadi cadangan.



Aguero, yang tidak dapat banyak berbuat waktu City kalah 0-1 dari Liverpool di Anfield, tidak masuk starting XI City pada pertandingan di Etihad Stadium, Senin (2/1/2017). Guardiola pilih untuk menempatkan penyerang muda Kelechi Iheanacho sebagai tumpuan di lini depan.

Tetapi, Iheanacho tumpul di selama babak pertama. Dia lantas ditarik keluar waktu jeda serta digantikan oleh Aguero.

Sesudah City buka score lewat Gael Clichy, Aguero turut mencatatkan namanya di papan score pada menit ke-62. Tembakan striker asal Argentina itu dari pojok sempit membawa City memimpin 2-0.

Burnley hanya dapat membalas sekali lewat gol Ben Mee. Kemenangan 2-1 ini lantas merasa begitu miliki nilai untuk City dikarenakan mereka nampak dengan 10 pemain mulai sejak babak pertama menyusul kartu merah untuk Fernandinho.

 " Sergio begitu menolong, beberapa besar melalui gol-golnya, " puji Guardiola selesai kompetisi.

 " Dia bermain 90 menit (waktu melawan Liverpool) sesudah tidak ada pada empat pertandingan serta saya tidak pingin memainkannya sepanjang 90 menit lagi dua hari lalu. Dia begitu menolong, " tuturnya di web site resmi City.

Aguero selama ini sudah mengemas 17 gol dalam 21 kompetisi berbarengan City di seluruh pertandingan musim ini. Dia jadi top skorer City, jauh diatas Iheanacho, Nolito, serta Raheem Sterling yang semasing baru buat enam gol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top