admin admin admin admin Author
Title: Gol Wijnaldum Bawa Kemenangan Untuk Liverpool Atas City
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Liverpool mesti berterima kasih pada Georginio Wijnaldum. Karena gol Wijnaldum, The Reds sukses menang tidak tebal 1-0 atas...
Prediksi855.com Liverpool mesti berterima kasih pada Georginio Wijnaldum. Karena gol Wijnaldum, The Reds sukses menang tidak tebal 1-0 atas Manchester City.



Pada pertandingan minggu ke-19 yang dihelat di Anfield, Minggu (1/1/2017) dinihari WIB, Liverpool bermain dibawah desakan City sejak dari babak pertama. Mereka cuma kuasai 46 % ball possesion.

Meski sekian, duel ini termasuk sepi kesempatan dikarenakan Liverpool cuma buat lima attempts selama 90 menit dengan dua menghadap ke gawang. Sesaat City buat tujuh dengan tiga pas tujuan.

Satu-satunya gol di kompetisi ini di buat Wijnaldum di menit kedelapan yang membawa Liverpool masih melekat pemuncak klassemen Chelsea, yang sebagian jam terlebih dulu menundukkan Stoke City 4-2.

Duduk di posisi ke-2, 'Si Merah' miliki 43 poin serta selisih enam angka. Sesaat City di posisi ketiga klassemen dengan 39 poin.

Jalannya Pertandingan

City mengambil gagasan serangan mulai sejak menit awal serta bikin Liverpool kerepotan terlebih di lini belakang. Segi kiri yang dihuni James Milner berapa kali diancam Raheem Sterling.

Satu kartu kuning bahkan juga telah diberikan pada bek Liverpool Ragnar Klavan yang tidak mematuhi Sergio Aguero di menit ketujuh.

Tetapi semenit sesudahnya Liverpool melalui serangan pertamanya sanggup menjebol jala City melalui Giorginio Wijnaldum.

Dari daerah permainan sendiri, Liverpool bangun serangan melalui Roberto Firmino yang seterusnya kirim bola ke segi kiri yang dihuni Adam Lallana. Menggiring bola sampai mendekati pinggir kotak penalti, Lallana kirim bola ke tengah serta di sundul Wijnaldum untuk menjebol jala Claudio Bravo.

Setelah gol itu, Liverpool makin nyaman memainkan tempo kompetisi walau penguasaan bola mutlak ada di kaki beberapa pemain City.

Liverpool berapa kali sanggup meneror pertahanan City namun tidak ada kesempatan bersih lagi yang dapat di ciptakan ke gawang Bravo.

Di menit ke-43 Liverpool pernah memperoleh kans emas untuk buat gol dikala bola sukses diambil dari Yaya Toure serta ada di kaki Firmino yang dalam lajunya ke kotak penalti City. Namun dia menentukan mengoper pada Lallana yang telah terjerat dalam offside.

Score 1-0 bertahan sampai turun minum.

Masuk di babak ke-2, City jadi menguasai jalannya kompetisi serta menghimpit pertahanan Liverpool. Tuan tempat tinggal saat ini di buat kerepotan dengan serangan-serangan City terlebih dari Sterling di segi kanan.

Sebagian kesempatan didapat City tetapi belum satupun yang dapat membahayakan gawang Mignolet.

Di menit ke-54 Silva menggiring bola melalui 2-3 pemain Liverpool sebelum saat melewatkan tendangan yang masihlah menyamping di segi gawang Mignolet.

City selalu berusaha membongkar pertahanan Liverpool melalui gabungan De Bruyne, Silva, serta Aguero, namun lagi-lagi semuanya tidak berhasil. Bahkan juga Aguero juga tidak mencatatkan satu juga attempts di pertandingan ini.

Menurut catatan website Premier League, Kolarov jadi pemain City paling banyak yang melewatkan attempts yaitu tiga. Sesaat dari kubu Liverpool ada Clyne yang melewatkan dua attempts.

Liverpool sendiri banyak menanti di lini belakang selama babak ini serta jalankan serangan balik. Sampai kompetisi selesai, Liverpool masih menang dengan score 1-0.

Susunan Pemain

Liverpool : Mignolet ; Clyne, Lovren, Klavan, Milner ; Henderson (Origi 63'), Wijnaldum, Can ; Lallana, Mane (Lucas 88'), Firmino.

Man City : Bravo ; Zabaleta (Navas 85'), Stones, Otamendi, Kolarov ; Fernandinho, Yaya Toure (Iheanacho 88') ; Sterling, Silva, De Bruyne ; Aguero.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top