admin admin admin admin Author
Title: Gol Ramos Bawa Kemenangan Madrid Atas Malaga
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Real Madrid memenangi duel sengitnya kontra Malaga dengan score 2-1. Bintang kemenangan El Real yaitu Sergio Ramos yang mem...
Prediksi855.com Real Madrid memenangi duel sengitnya kontra Malaga dengan score 2-1. Bintang kemenangan El Real yaitu Sergio Ramos yang memborong gol timnya.



Pada pertandingan minggu ke-19 yang dihelat di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/1/2017) malam WIB, Madrid tampak menguasai sejak dari menit awal dengan 56 % ball possesion dan bikin keseluruhan 13 attempts, delapan menghadap ke arah.

Madrid unggul dua gol tanpa ada balas lebih dahulu di babak pertama melalui Ramos. Malaga membalas di babak ke-2 melalui gol Juanpi.

Bagi Los Blancos ini yaitu kemenangan pertama mereka sesudah dua pertandingan paling akhir tanpa ada kemenangan. Penambahan tiga poin bikin Madrid (43 poin) menghindari diri dari kejaran Sevilla di posisi ke-2 dengan unggul empat angka.

Jalannya Pertandingan

Madrid yang perlu kemenangan untuk mendongrak moral mereka segera menyerang mulai sejak menit awal. Melalui paduan Lucas Vazquez, Cristiano Ronaldo, serta Karim Benzema, mereka menyerbu pertahanan Malaga.

Penjaga gawang Carlos Kameni yang ada dibawah mistar Malaga di buat repot dengan sebagian penyelamatan yang perlu dibuatnya. Di menit ke-13 tandukan Ronaldo dapat diadang oleh pemain asal Kamerun itu.

Tiga menit sesudahnya Benzema membuang-buang kesempatan saat beroleh umpan tarik dari Vazquez tetapi tendangannya dari jarak dekat jadi melebar.

Malaga beroleh kesempatan terbaiknya di menit ke-19 melalui Gonzalo Castro tetapi Keylor Navas dapat menepis tendangan kerasnya.

Kebuntuan pada akhirnya pecah di menit ke-35 saat korner Toni Kroos ditanduk Ramos untuk menjebol jala Kameni serta Madrid juga unggul 1-0.

Ramos cetak gol keduanya di pertandingan ini sekalian membawa Madrid memimpin 2-0 dua menit sebelumnya turun minum. Kembali Kroos jadi pencetak assist saat bola tendangan bebasnya disambut sontekan Ramos di depan gawang.

Di saat injury time tendangan Benzema dari jarak dekat menghantam mistar gawang.

Masuk di babak ke-2, Madrid masihlah menguasai permainan dengan serbuan yang dilancarkan ke gawang Malaga. Tapi gol penambahan susah didapat.

Malaga jadi yang sukses mengecilkan ketertinggalan pada menit ke-63 melalui Juanpi. Diawal akselerasi Juankar yang melalui dua pemain Madrid sebelumnya melepas tendangan yang dapat ditepis Navas.

Bola muntah jatuh di kaki Juanpi yang dengan dingin letakkan bola di tiang jauh gawan Madrid.

Dua menit lalu Malaga kembali meneror melalui Castro yang lakukan solo run sampai kotak penalti tetapi Navas masihlah dapat memblok tendangannya.

Di menit ke-74 kekeliruan Kameni dalam terima backpass hampir berbuah gol ketiga Madrid jika dia tak cepat menguber bola serta membuangnya sebelumnya melalui garis.

Ronaldo miliki kesempatan lagi untuk buat gol pada menit ke-76 tetapi tendangan volinya mengenai tiang gawang.

Sampai kompetisi selesai, Madrid tetaplah menang dengan score tidak tebal 2-1.

Susunan Pemain

Real Madrid : Navas ; Nacho, Varane, Ramos, Marcelo (Isco 25') ; Modric (Kovacic 78'), Casemiro, Kroos ; Vazquez, Benzema (Morata 82'), Ronaldo.

Malaga : Kameni ; Rosales, Luis, Villanueva, Juankar (Demichelis 73') ; Camacho, Recio ; Juanpi, Fornals, Castro (Jony 67') ; Penaranda (Santos 79').

Advertisement

Posting Komentar

 
Top