admin admin admin admin Author
Title: Giroud Tetap Pede Walau Jarang Dimainkan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Olivier Giroud tidak memulai musim ini dengan keadaan yang mengasyikkan. Sempat ditepikan, penyerang Arsenal itu perlihatka...
Prediksi855.com Olivier Giroud tidak memulai musim ini dengan keadaan yang mengasyikkan. Sempat ditepikan, penyerang Arsenal itu perlihatkan diri dapat dihandalkan.



Giroud tidak jadi pilihan paling utama dimuka musim ini serta hanya dimainkan sebagai pengganti di sebagian pertandingan. Cedera yang mengganggu di beberapa peluang juga bikin kans bermainnya makin minim.

Namun perlahan-lahan dia perlihatkan diri bisa saja jalan keluar tim. Di bln. Oktober, pemain internasional Prancis itu buka keran golnya untuk Arsenal pada musim ini.

Dua gol diciptakan ke gawang Sunderland, walau masuk sebagai pengganti. Giroud lalu meneruskannya dengan tiga gol di empat partai selanjutnya.

Sejak pertandingan Boxing Day pada Desember lantas, manajer Arsenal Arsene Wenger tempatkannya kembali sebagai penyerang paling utama. Hasilnya Giroud cetak lima gol di lima pertandingan berturut-turut serta catatannya baru berhenti saat hadapi Burnley akhir minggu lantas.

Yang menarik, tiga dari lima gol di enam pertandingan paling akhir itu di buat Giroud di menit-menit akhir. Dia cetak gol penentu kemenangan Arsenal atas West Bromwich Albion serta Preston North End, selanjutnya menyelamatkan tim dari kekalahan melawan Bournemouth.

Dia mengharapkan ketajamannya dapat berlanjut, sambil mempertegas terutamanya Arsenal mengawali pertandingan tambah baik supaya tidak butuh menguber gol-gol penentu di menit akhir.

 " Saya tidak pernah sangsi dengan kwalitas saya. Ketika Anda perlihatkan apa yang dapat Anda kerjakan di lapangan, itu tambah baik untuk seseorang penyerang, " kata Giroud.

 " Saya ingin senantiasa seperti itu serta melindungi efisiensi masih tinggi. Saya senantiasa coba membawa suatu hal untuk tim serta saya begitu senang dapat cetak gol-gol terutama. "

 " Namun kami butuh lebih tangguh di awal-awal pertandingan, lantaran saya tak lagi senantiasa cetak gol di menit-menit paling akhir tiap-tiap pekannya! " paparnya seperti diambil Soccerway.

Selama ini, Giroud udah cetak 10 gol dalam 21 tampilan, plus bikin lima assist.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top