admin admin admin admin Author
Title: Ferdinand Nilai Payet Keterlaluan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Dimitri Payet bikin problem di West Ham United dengan memohon dipasarkan ke club lain. Eks pemain West Ham Rio Ferdinand me...
Prediksi855.com Dimitri Payet bikin problem di West Ham United dengan memohon dipasarkan ke club lain. Eks pemain West Ham Rio Ferdinand menilainya aksi Payet telah keterlaluan.



Payet musim lantas tampak cemerlang bersama-sama West Ham, yang mana sebagai musim perdananya. Tampil 43 kali di beberapa arena, gelandang internasional Prancis itu cetak 15 gol serta 17 assist. Dia membawa The Hammers finis ketujuh di Premier League.

Namun musim ini performanya turun. Dari 22 pertandingan, dia mencatatkan tiga gol serta delapan assist. West Ham juga tengah kesusahan, saat ini ada di posisi 10 serta tengah selalu berupaya melakukan perbaikan posisi.

Di dalam kondisi itu, Payet jadi lalu mengakui tdk menginginkan bermain untuk West Ham lagi serta memohon dipasarkan kembali pada Marseille yang mana yaitu club lamanya. Padahal baru Februari th. lantas dia meneken kontrak berdurasi lima 1/2 th., yang mengikatnya hingga 2021.

Dia lantas lalu ditepikan dari scuad di dua pertandingan paling akhir, sesaat mulai beroleh kritik. Ferdinand, lulusan akademi West Ham serta mengawali karir profesional disana, menilainya Payet tidak paham diri.

 " Ini tidaklah susah. Anda berhutang ke club serta pecinta, terlebih mengenai dari tempat mana dia datang saat sebelum ke club ini, " tuturnya diambil Express.

 " West Ham memberikannya basis untuk bermain di Piala Eropa, mereka memberikannya basis untuk kontrak baru, serta untuk jadi seseorang pemain yangb di kenal didunia sepakbola serta Anda mesti menghormati itu. "

 " Bila saya manajer disana, saya bakal berkata 'Dengar, hingga saya beroleh apa yang saya kehendaki dari Anda dengan cara ekonomi, Anda dapat duduk serta membusuk disana. ' Demikianlah langkah yang bakal saya tempuh. "

 " Club semakin besar dari pada pesepakbola manapun serta bila rasa hormat telah ditepikan dalam kondisi itu, jadi Anda mesti menanganinya dengan cara layak, " imbuhnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top