admin admin admin admin Author
Title: Dzeko : Tekanan Lebih Besar Di Roma
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Striker AS Roma Edin Dzeko tetaplah tak bebas dari kritik. Menurut Dzeko, desakan yg diterimanya di Roma semakin besar diba...
Prediksi855.com Striker AS Roma Edin Dzeko tetaplah tak bebas dari kritik. Menurut Dzeko, desakan yg diterimanya di Roma semakin besar dibandingkan dengan di Manchester City.



Dzeko telah tampak tajam di selama 2016-17. Telah 19 gol yg diceploskan dia dalam 26 tampilan di semua pertandingan, termasuk juga 14 gol di Serie A yg jadikan dia topskorer ke-2 di belakang bomber Inter Milan Mauro Icardi (15).

Ketajaman penyerang timnas Bosnia itu jadi salah satunya argumen Roma membayangi Juventus di posisi ke-2. Dengan perolehan 44 poin, Giallorossi cuma ketinggalan satu poin walaupun rivalnya masihlah mempunyai satu pertandingan di tangan.

Dzeko pernah menggunakan lima musim berbarengan City sebelum saat pindah ke Roma. Dia membuat 72 gol serta 39 assist dalam 189 tampilan untuk City serta mencapai dua titel Premier League dan satu Piala FA.

Di Roma, Dzeko tengah memburu titel juara berbarengan Roma. Dalam usahanya itu, Dzeko tak mengkuatirkan kritik yg dialamatkan padanya.

 " Di Inggris desakannya lebih sedikit, " papar Dzeko pada Il Messaggero, yg ditulis Football Italia.

 " Bila Anda tak bermain bagus jadi lumrah bila mereka mengkritik Anda. Namun kritik memanglah sisi dari permainan ini, jadi Anda harus menerimanya, " sambung pesepakbola 30 th. ini.

 " Sedang di Roma menyerupai dengan Bosnia. Mereka bukannya mengkritik Anda, tetapi mengejek Anda. Jadi saya telah jadi biasa, " cetus dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top