admin admin admin admin Author
Title: Costa Absen Lawan Leicester
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Manajer Chelsea, Antonio Conte, mencoret Diego Costa dari scuad untuk pertandingan kontra Leicester City. Ini menyusul pers...
Prediksi855.com Manajer Chelsea, Antonio Conte, mencoret Diego Costa dari scuad untuk pertandingan kontra Leicester City. Ini menyusul perselisihannya dengan pelatih fisik tim.



Perselisihan ini bermula dari absennya Costa dari session latihan tim dalam tiga hari paling akhir di Cobham. Hal ini juga yang memicu penilaian tim pelatih fisik Chelsea yang beranggotakan Paolo Bertelli, Julio Tous, Chris Jones, serta Costantino Coratti.

Itu berlangsung pada session latihan paling akhir, Jumat (13/1/2017) saat setempat dalam rangkaian persiapan pertandingan tandang ke Leicester besok. Keputusan cepat segera di ambil Conte yang mencoret Costa dari scuad The Blues untuk laga itu.

Keputusan ini dapat berbuah fatal untuk Conte mengingat Costa saat terutama perannya untuk tim musim ini. Keseluruhan 14 gol serta lima assist udah di buat Costa di Premier League musim ini yang ikut melajukan Chelsea di puncak classement sekarang.

Terlebih Costa musim ini dinilai lebih kalem dari mulanya serta Conte disebut-sebut sebagai aspek kenapa Costa dapat beralih mencolok seperti saat ini.

Absennya Costa dari session latihan itu juga ikut menimbulkan gosip kalau penyerang naturalisasi Spanyol itu tengah bimbang berkenaan tawaran 'wah' yang datang dari club China. Adalah Tianjin Quanjian yang diberitakan Telegraph udah memberi kontrak bernilai 30 juta poundsterling per tahunnya untuk Costa!

Itu artinya Costa bakal beroleh upah lebih kurang 530 ribu pound per pekannya, cuma kalah dari Carlos Tevez yang digaji Shanghai Shenhua 610 ribu pound per minggu.

Roman Abramovich sebagai yang memiliki Chelsea dimaksud bakal menampik mahar 80 juta pound dari Tianjian Quanjian yang tengah mencari penyerang untuk musim depan.

Tetapi, seperti yang ramai akhir-akhir ini dimana beberapa pesepakbola Eropa pindah ke China termasuk juga Oscar yang dilepaskan Chelsea ke Shanghai SIPG dengan harga 60 juta pound, jadi Costa bukanlah tidak mungkin saja bakal ikuti jejak eks rekannya itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top