admin admin admin admin Author
Title: Conte Tegaskan Terry Di Chelsea Hingga Januari Ini
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Masa depan John Terry sekarang tengah kencang dispekulasikan. Namun, manajer Chelsea Antonio Conte meyakinkan Terry takkan ...
Prediksi855.com Masa depan John Terry sekarang tengah kencang dispekulasikan. Namun, manajer Chelsea Antonio Conte meyakinkan Terry takkan di lepaskan Januari ini.



Bek tengah veteran itu tak memperoleh banyak peluang bermain dibawah arahan Antonio Conte selesai alami cedera dimuka musim. Apalagi dengan pergantian system tiga bek : Gary Cahill, David Luiz, serta Cesar Azpilicueta terlihat demikian solid.

Persaingan di lini belakang The Blues makin ketat. Kurt Zouma juga sudah kembali pada tim paling utama dalam kemenangan Chelsea 4-1 atas Peterborough di pertandingan Piala FA, plus di panggil kembalinya Nathan Ake dari kala peminjamannya.

Kondisi Terry sekarang juga bikin sebagian club tertarik mendatangkannya di bursa transfer Januari ini. Satu diantara yang kencang diisukan yaitu Bournemouth yang menginginkan meminjam sekurang-kurangnya hingga akhir musim.

Tetapi, bantahan telah nampak dari kubu The Cherries kalau mereka tak mengadakan negosasi dengan Chelsea berkenaan Terry. Pernyataan sama sehingga diutarakan Conte kalau Terry bakal masih mengenakan seragam biru-biru selepas bursa transfer musim dingin ini.

 " John yaitu pemain perlu untuk tim, scuad, serta saya, " kata Conte seperti diambil Soccerway.

 " Bagaimana dia bekerja di lapangan serta ruangan ubah itu fantastis. Ini membuktikan dia tidak cuma pemain hebat namun juga pribadi yang mengagumkan, serta untuk saya suka sekali miliki pemain kayaknya yang menolong saya di musim pertama berbarengan Chelsea, " sambungnya.

 " Saya mengulangi lagi kalau untuk argumen itu, John bakal bertahan berbarengan kami, dia pemain kami, dia ada dalamskuat saya. Serta waktu saya terasa kalau dia layak bermain, jadi dia bakal bermain. Dia masih pemain perlu buat saya, " tutup Conte.

Kontrak Terry berbarengan Chelsea bakal habis pada musim panas th. ini. Sepanjang musim 2016/2017, bek 34 th. itu baru terlihat sembilan kali.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top