admin admin admin admin Author
Title: Barca Belum Bisa Pastikan Tiket Semifinal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sergio Busquets senang dengan kemenangan di kandang Real Sociedad. Tetapi, perjuangan Los Cules belum selesai dikarenakan m...
Prediksi855.com Sergio Busquets senang dengan kemenangan di kandang Real Sociedad. Tetapi, perjuangan Los Cules belum selesai dikarenakan masihlah ada leg ke-2 di Camp Nou.



Hadapi Sociedad di leg pertama perempatfinal Copa del Rey yang dihelat di Anoeta, Jumat (20/1/2017) dinihari WIB, Barca menang tidak tebal 1-0 karena gol penalti Neymar.

Walau kuasai kompetisi, Barca di buat kerepotan oleh Sociedad. Buktinya cuma satu attempts on tujuan di buat Barca dari keseluruhan 10 attempts.

Kemenangan atas Sociedad itu juga menyudahi rekor jelek Barca di Anoeta. Pasalnya sebelumnya ini, Barca tdk pernah menang disana mulai sejak paling akhir kali mengerjakannya pada 2007.

Hasil ini dapat jadi besar kesempatan Barca sukses ke semi final mengingat leg ke-2 bakal dihelat minggu depan di Camp Nou. Tak seperti di kandang sendiri, Sociedad sendiri tdk miliki rekor bagus disana.

Dalam periode sama mulai sejak musim 2006/2007, Sociedad senantiasa kalah dari delapan lawatan paling akhir dengan kebobolan 22 gol. Tetapi, Barca diwanti-wanti untuk mewaspadai surprise yang dapat diberikan Sociedad di leg ke-2.

 " Tim begitu bangga dengan tampilan tadi, " tutur Busquets seperti diambil Soccerway.

 " Bagaimanapun masihlah ada leg ke-2. Mereka (Real Sociedad) yaitu tim yang bagus, " sambungnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top