admin admin admin admin Author
Title: Badstuber Dipinjamkan Ke Schalke
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Holger Badstuber meninggalkan Bayern Munich di bursa transfer Januari ini. Bayern sudah meminjamkan pemain belakang berumur...
Prediksi855.com Holger Badstuber meninggalkan Bayern Munich di bursa transfer Januari ini. Bayern sudah meminjamkan pemain belakang berumur 27 th. itu ke Schalke 04.



Badstuber, yg berulang-kali tidak hadir lama akibat beragam masalah cedera dalam satu tahun lebih paling akhir, bakal menggunakan paruh ke dua musim ini berbarengan Schalke. Hal ini di konfirmasi oleh Bayern di web site resmi mereka.

 " Holger Badstuber, 27 th., bakal ubah ke FC Schalke 04 dengan status utang di bekas musim sesudah perjanjian terwujud pada Badstuber, penasihatnya, FC Bayern Muenchen, serta Schalke, " jelas Bayern.

Badstuber baru tampak tiga kali berbarengan Bayern pada musim ini lantaran kalah berkompetisi dengan Mats Hummels, Jerome Boateng, serta Javi Martinez. Dia pernah dihubung-hubungkan dengan Manchester City, namun selanjutnya mendarat di Schalke.

 " Holger layak bermain. Dia begitu kerap cedera, namun saat ini fisiknya dalam keadaan fit serta menginginkan semakin banyak main. Tersebut mengapa dia memohon kami untuk mengizinkannya ubah ke Schalke sebagai pemain utang, serta kami dengan puas hati menyepakatinya, " terang bos Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

 " Kami mengharapkan Holger bakal memperoleh banyak saat bermain dalam sebagian bln. ke depan serta kami mendoakan yg paling baik untuk dirinya, " kata Rummenigge.

Dalam sekian hari ke depan, Badstuber bakal melakukan tes kesehatan di Schalke.

 " Saya berterima kasih lantaran Bayern telah penuhi keinginan saya. Saya menginginkan memperoleh peluang bermain yg begitu saya perlukan di Schalke serta saya ketertarikan menyongsong saat saya di Gelsenkirchen, " kata Badstuber.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top