admin admin admin admin Author
Title: Atletico Kalahkan Eibar Dan Griezmann Akhiri Puasa Gol
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sesudah tiga bln. tidak hadir buat gol di La Liga, Antoine Griezman pada akhirnya kembali menjebol gawang lawan. Golnya men...
Prediksi855.com Sesudah tiga bln. tidak hadir buat gol di La Liga, Antoine Griezman pada akhirnya kembali menjebol gawang lawan. Golnya menolong Atletico Madrid menaklukkan Eibar 2-0.



Griezmann cetak gol ke-2 Atletico pada kompetisi itu, yang dia bikin pada menit 74. Terlebih dulu Atletico telah unggul lebih dahulu karena tindakan Saul Niguez waktu paruh ke-2 baru jalan sembilan menit.

Ini ialah gol pertama Griezmann di Liga Spanyol dalam kurun tiga bln. paling akhir. Gol paling akhir yang dia lesakkan yaitu ke gawang Valencia pada 2 Oktober lantas.

Walau selanjutnya menang 2-0, Atletico melakukan lawatan ke Eibar dengan penuh perjuangan. Di babak pertama scuad garapan Diego Simeone serupa sekali tidak berhasil membebaskan tembakan ke gawang. Kemenangan di Municipal de Ipurua ini bikin Atletico naik ke posisi empat klassemen dengan poin 31.

Jalannya Pertandingan

Sebuah tandukan Florian Lejeune yang masih tetap dapat diselamatkan Miguel Angel Moya jadi kesempatan pertama yang terbentuk di kompetisi ini. Peluang lain yang dipunyai tuan tempat tinggal di babak pertama yaitu saat sepakan rendah Adrian kembali dapat dihalau Moya.

Di segi lain, Atletico tidak berhasil unjuk gigi di babak ini. Tak banyak kesempatan dipunya tim tamu, yang bikin mereka serupa sekali tidak berhasil mencatatkan tembakan ke gawang pada babak pertama.

Namun saat, Atletico lah yang lantas lebih dahulu memecah kebuntuan. Sembilan menit babak ke-2 jalan, Atletico cetak gol lewat shot on tujuan pertama mereka : tandukan Saul untuk melanjutkan crossing yang dilepaskan Filipe Luis dari segi kiri.

Eibar coba membalas tapi Fran Rico tidak berhasil menyambar umpan sepakan pojok yang dilepaskan rekannya waktu dia berdiri di tiang jauh. Usaha selanjutnya yang dikerjakan Leon juga tidak berhasil membawa hasil.

Perjuangan Eibar untuk memperoleh kemenangan di kandang selesai 16 menit sebelumnya kompetisi selesai selesai Atletico melesakkan gol ke-2.

Griezmann memulai prose gol itu waktu dia menggiring bola menuju pertahanan Eibar. Dia hingga melepas bola pada Gameiro, yang lantas menggembalikannya pada striker internasional Prancis itu. Dari jarak dekat Griezmann menjebol gawang Eibar.

Mendekati pertandingan selesai Eibar hampir mengecilkan kedudukan misal saja tendangan Nano tak dihalau Jose Gimenez di dekat garis gawang.


Susunan Pemain

Eibar : : Yoel ; Capa, Dos Santos, Lejune, Luna ; Dani Garcia, Fran Rico ; Pedro Leon ('76 Ruben Jimenez Pena), Adrian ('82 nano), Inui ('68 Bebe) ; Sergi Enrich.

Atletico Madrid : Moya ; Vrsaljko ('46 Juanfran), Savic, Godin, Filipe Luis ; Griezmann, Gabi, Gimenez, Koke, Saul ; Torres ('71 Kevin Gameiro)

Advertisement

Posting Komentar

 
Top