admin admin admin admin Author
Title: Alasan Giovinco Tolak Barca
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sebastian Giovinco membetulkan pernah menampik ke Barcelona. Ia mengakui cuman bakal jadi ball boy, " anak gawang &quo...
Prediksi855.com Sebastian Giovinco membetulkan pernah menampik ke Barcelona. Ia mengakui cuman bakal jadi ball boy, " anak gawang ", misalnya geser ke Barca.



Pesepakbola yg baru berulang th. ke-30 pada 26 Januari lantas itu sekarang ini merumput di Major League Soccer (MLS) bersama-sama Toronto FC mulai sejak 2015.

Di Toronto FC, karir Giovinco sendiri hidup lagi sebelumnya setelah redup disaat tidak bisa tempat di Juventus (2006–2015) -- yg hingga meminjamkannya ke dua club tidak sama dalam periode itu.

Bersamaan dengan tampilan oke Giovinco itu, Andrea D'Amico yg jadi agennya pernah membuka kalau ada ketertarikan dari Barca untuk meminjam penyerang asal Italia itu pada th. 2016 lantas. Giovinco membetulkan.

 " Memanglah benar kalau di zaman lantas pernah ada ketertarikan dari Barcelona, namun disana saya cuman bakal jadi seseorang ball boy, " tutur Giovinco di Football Espana.

 " Dengan tiga pemain bintang yg mereka miliki di lini serang, saya takkan bermain serupa sekali. Saya tidak tertarik dikarenakan saya saya menginginkan bermain.

 " Neymar, (Lionel) Messi, serta (Luis) Suarez dapat saja main cuman dengan satu kaki serta tetaplah dapat mempunyai peran besar, jadi tidak ada fungsinya pergi kesana, " katanya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top