admin admin admin admin Author
Title: Adebayor : Arsenal Tergantung Pada Oezil Dan Sanchez
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Arsenal dinilai sangat tergantung pada Alexis Sanchez serta Mesut Oezil musim ini. The Gunners dipercaya tdk miliki kedalam...
Prediksi855.com Arsenal dinilai sangat tergantung pada Alexis Sanchez serta Mesut Oezil musim ini. The Gunners dipercaya tdk miliki kedalaman scuad yang oke.



Sanchez serta Oezil telah jadi kepingan mutlak dalam permainan Arsenal dalam sebagian musim paling akhir. Musim ini keduanya kembali krusial dalam usaha Arsenal ikut serta dalam persaingan gelar Premier League.

Sanchez belum walaupun tidak hadir di partai liga, cetak 14 gol dalam 21 kompetisi plus bikin delapan assist. Sementara Oezil bermain 18 kali serta bikin lima gol dan empat assist.

Artinya keduanya berperan segera dalam 31 gol Arsenal. Itu yaitu 64, 5% dari 48 gol Arsenal di liga.

Sebagai masalah, Arsenal dinilai tdk miliki pelapis sebanding untuk ke-2 sosok itu. Eks pemain Arsenal Emmanuel Adebayor menilainya hal semacam ini punya potensi menghadirkan permasalahan.

 " Arsenal miliki tim bagus namun apabila Sanchez cedera, saya tdk tahu siapa lagi yang mereka miliki, " tutur Adebayor pada Guardian.

 " Kalau Anda lihat Chelsea, dikala (Eden) Hazard cedera, mereka masihlah miliki Willian. Kalau Willian cedera, mereka masihlah dapat memainkan (Victor) Moses ke depan. "

 " Permasalahan Arsenal yaitu sekarang ini mereka hanya Oezil serta Sanchez. Jika salah satunya dari mereka cedera, itu jadi permasalahan, " paparnya seperti diambil Soccerway.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top