admin admin admin admin Author
Title: Zidane Tidak Permasalahkan Kondisi James Di Madrid
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com James Rodriguez selalu mengupayakan memikat Zinedine Zidane untuk kans main yang semakin banyak. Namun buat Zidane, James t...
Prediksi855.com James Rodriguez selalu mengupayakan memikat Zinedine Zidane untuk kans main yang semakin banyak. Namun buat Zidane, James terus miliki posisi serupa dengan pemain lain.



Musim ini, James benar-benar minim peluang main untuk Real Madrid. Di La Liga, pemain asal Kolombia itu baru terlihat tujuh kali serta cuma tiga salah satunya sebagai starter.

Walau tidak banyak memperoleh peluang bermain, James terus menyatakan komitmennya untuk Madrid. Sesudah tak dimainkan dalam kompetisi El Clasico melawan Barcelona pada minggu akhir lantas, James melakukan latihan ekstra satu hari sesudahnya.

Zidane mengerti hasrat kuat James untuk bermain dapat juga menyebabkan kemauan untuk hengkang. Namun Zidane belum ingin kehilangan James. Kondisi itu jadi permasalahan untuk Zidane.

 " Saya memuji James. Dia berlatih serta siap dimainkan serta sisi dari tim. Saya memperlakukan James serupa seperti yang lain, " tutur Zidane seperti diambil dari website resmi club.

 " Ketika Anda bermain lebih sedikit Anda berfikir masalah hengkang, namun dia yaitu pemain terutama buat kami. "

 " Benar kalau ini yaitu permasalahan lantaran dia mau bermain seringkali, namun buat saya dia terutama lantaran saya dapat perlu semua pemain, " kata Zidane

Advertisement

Posting Komentar

 
Top