admin admin admin admin Author
Title: Wenger : Kemenangan Arsenal Sangat Penting
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Berkaca hasil musim lantas, Arsenal acapkali kehilangan poin malahan dari tim-tim papan tengah. Kemenangan atas Stoke City ...
Prediksi855.com Berkaca hasil musim lantas, Arsenal acapkali kehilangan poin malahan dari tim-tim papan tengah. Kemenangan atas Stoke City kesempatan ini jadi bukti penyakit itu telah hilang.



Dalam pertandingan di minggu ke-15 liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (10/12/2016) malam WIB, Arsenal menang atas Stoke 3-1. Pernah ketinggal satu gol, Arsenal sukses bangkit serta membalas dengan tiga gol.

Gol pertama Arsenal di buat Theo Walcott. Kemudian berturut-turut diciptakan Mesut Oezil serta Alex Iwobi.

Kemenangan itu membuat Arsenal meraih kemenangan kesepuluh sesudah 15 pertandingan yang dijalani. Dengan Chelsea baru bakal bermain besok, Arsenal menduduki puncak dengan nilai setara, 34 poin.

Wenger menilainya rentetan hasil itu membuktikan tekad Arsenal untuk bertarung posisi puncak.

 " (Masalah dapat kuasai puncak klassemen) Itu bagus. Namun mestinya bicara masalah posisi puncak itu besok lantaran Chelsea baru bakal lawan West Brom besok. Sekarang ini kami memanglah ada di puncak. Dengan tidak memedulikan hasil besok, telah cukup bagus ya. Kami membuktikan pertarungan, " kata Wenger seperti dilansir Sports Mole.

Selain perolehan poin serta statistik oke itu, Wenger menyebutkan bila kemenangan atas Stoke itu jadi bukti bila Arsenal dapat mendapatkan poin optimal dari tim-tim papan tengah. Tidak seperti musim lantas.

 " Kami tidak buruk-buruk sangat musim lantas. Kami tutup liga dengan ada di urutan ke dua. Kami memanglah masihlah mesti menambah diri. Saya meyakini keyakinan diri telah tumbuh lagi, " ucap Wenger.

 " Kami cukup ambisius namun kami juga butuh memelihara level ini, juga kerendahan hati, serta semangat tinggi. Kami mesti membuktikan dalam setiap kompetisi. barulah kami dapat lihat posisi kami.

 " Th. lantas kami cukup bagus saat hadapi tim-tim besar serta kami kehilangan 5-12 poin di kandang oleh tim-tim papan tengah. Jadi jadi tantangan kami musim ini untuk meneruskan hasil bagus hadapi tim-tim papan atas serta laga-laga seperti Stoke City ini, yang harusnya dapat menang namun jadi kehilangan poin, " papar dia.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top