admin admin admin admin Author
Title: Vidal Masih Berjuang Untuk Dapat Posisi Utama Di Barca
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Aleix Vidal belum menyerah memperjuangkan tempatnya di tim inti Barcelona. Vidal masihlah meyakini dapat berhasil berbareng...
Prediksi855.com Aleix Vidal belum menyerah memperjuangkan tempatnya di tim inti Barcelona. Vidal masihlah meyakini dapat berhasil berbarengan Blaugrana walau dia begitu tidak sering dimainkan.



Saat Dani Alves meninggalkan Barca pada musim panas lantas, Vidal nampak sebagai kandidat terkuat penggantinya di posisi bek kanan. Tetapi, pelatih Luis Enrique rupanya miliki pemikiran lain.

Enrique lebih pilih jadikan Sergi Roberto, yg berposisi asli gelandang, sebagai bek kanan andalannya pada musim ini. Vidal juga tersingkir serta tidak memperoleh banyak peluang bermain. Pesepakbola berumur 27 th. itu baru empat kali terlihat dalam kostum Barca pada musim ini.

Tetapi, Vidal terlihat mengesankan sementara dimainkan pada pertandingan Liga Champions melawan Borussia Moenchengladbach, Rabu (7/12/2016) dinihari WIB. Dia menyumbangkan satu assist serta mendukung Barca menang telak 4-0.

 " Dia spektakuler. Dia dalam keadaan fisik yg begitu baik walau telah lama tidak bermain serta dia bermain begitu baik, sementara menyerang, sementara bertahan, dengan bola ataupun tanpa ada bola, " puji Enrique masalah performa Vidal.

Vidal sendiri masihlah meyakini dapat merebut hati Enrique. Eks pemain Sevilla itu tidak pengen angkat kaki dari Camp Nou. Apalagi, dia masihlah miliki kontrak hingga 2020.

 " Club dapat mengambil keputusan apa yg mau mereka kerjakan, namun saya tidak miliki kemauan untuk pergi, " ucap Vidal di Sky Sports.

 " Bakal bodoh bila meninggalkan club paling baik didunia serta saya meyakini dapat berhasil disini, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top