admin admin admin admin Author
Title: Valdano : James Harus Bicara Pada Perez Atau Zidane, Bukan Curhat
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Kritik kembali mendatangi James Rodriguez selesai curhatnya di media. James harusnya bicara terlebih dulu pada pejabat club...
Prediksi855.com Kritik kembali mendatangi James Rodriguez selesai curhatnya di media. James harusnya bicara terlebih dulu pada pejabat club atau sang pelatih Zinedine Zidane.



Seperti yang telah dikabarkan terlebih dulu, hari esok pesepakbola berumur 25 th. itu menjumpai isyarat bertanya lantaran peluang bermain yang semakin sedikit. Sejak Madrid diakukan Zinedine Zidane pada awal th. ini, James baru bikin 37 tampilan di semua pertandingan yang beberapa besar dari bangku cadangan.

Di Piala Dunia Antarklub lantas, James juga cuman main jadi pemain pengganti di semi final serta tidak bermain serupa sekali di pertandingan final. Lumrah keadaan ini bikin James frustrasi serta mengungkap kemauannya buat pergi dari Madrid.

Hal semacam ini menghadirkan kritik padanya. Pertama yaitu kapten Madrid, Sergio Ramos, yang menyayangkan sikap James yang seperti itu. Saat ini giliran eks pemain serta direktur club, Jorge Valdano, yang berjumpara sama.

Menurut Valdano, James harusnya terlebih dulu mengulas bab zaman depannya pada club, baik itu Presiden Florentino Perez atau Zidane.

 " Dia mesti bicara dahulu pada Zidaneatau Florentino, atau pada siapa saja di club daripada dia mesti sharing di media, " papar Valdano seperti diambil Soccerway.

 " James mengidamkan semuanya yang pesepakbola profesional kehendaki : mau lebih di perhatikan, mau bermain, serta jadi pemain kunci, " sambungnya.

 " Ini cuma bakal jadi memperburuk hubungan dengan fans. "

James Musim ini di La Liga baru nampak tujuh kali serta cuma tiga salah satunya sebagai starter. Sejak dari 2014, James telah main 94 kali di semua pertandingan dengan torehan 27 gol.

 " Dia masihlah muda serta ada dalam umur emas. Dia mau unjuk gigi yang mana semuanya pemain profesional kehendaki. "

 " Di Real, dia seperti terasingkan serta itu begitu menyinggungnya, " tutup Valdano.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top