admin admin admin admin Author
Title: Tren Buruk Atletico Terus Bertambah
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Trend jelek Atletico Madrid di La Liga masihlah berlanjut selesai ditumbangkan tiga gol tanpa ada balas oleh Villarreal. ...
Prediksi855.com Trend jelek Atletico Madrid di La Liga masihlah berlanjut selesai ditumbangkan tiga gol tanpa ada balas oleh Villarreal.



Pada duel yang dihelat di El Madrigal, Selasa (13/12/2016) dinihari WIB, Villarreal unggul 2-0 di babak pertama melalui gol-gol Manuel Trigueros serta Jonathan Dos Santos.

Gol ketiga Villarreal didapat di penghujung babak ke-2 melalui Bruno Soriano.

Hasil ini bikin Atletico hanya menang sekali dari lima kompetisi terakhirnya di liga, bekasnya tiga kali kalah serta sekali imbang. Posisi Los Colchoneros melorot ke posisi ke enam klassemen dengan 25 poin dari 15 pertandingan.

PosisiVillarreal yang naik ke urutan ke empat dengan 26 poin, serupa dengan Real Sociedad, namun unggul selisih gol.

Jalannya Pertandingan

Sedari menit awal, Atletico benar-benar di buat kerepotan oleh permainan menghimpit yang diperagakan Villarreal. Tak sedikitpun banyak pemain Atletico di beri ruangan gerak untuk mengalirkan bola.

Sepanjang 20 menit kompetisi, penjaga gawang Villarreal Sergio Asenjo " nganggur " dibawah mistar tak ada ancaman dari banyak pemain Atletico.

Sesaat, Villarreal juga alami ada masalah yang serupa untuk dapat membongkar pertahanan Atletico walau kuasai jalannya kompetisi.

Kebuntuan pada akhirnya pecah pada menit ke-28 saat Villarreal sukses unggul duluan melalui gol Manuel Trigueros. Dimulai kekeliruan Tiago waktu mengoper bola ke lini belakang, Trigueros seterusnya merebutnya serta lari menuju kotak penalti.

Selesai mengecoh bek lawan, Trigueros seterusnya dengan dingin meletakkan bola di sudut kiri bawah tanpa ada dapat dihalau Jan Oblak.

Ditumbangkan Villarreal, Trend Buruk Atletico BerlanjutFoto : REUTERS/Heino Kalis

Tiga menit selepas gol itu, Atletico segera membalas melalui satu serangan balik yang bikin bola ada di kaki Antoine Griezmann. Sayangnya, sepakah Griezmann masihlah dapat ditepis Sergio Asenjo.

Gawang Atletico kembali kebobolan pada menit ke-38 saat umpan Bruno Soriano di terima oleh Pato yang bermain melebar. Nama paling akhir kirim umpan tarik ke depan gawang yang diteruskan tendangan Jonathan Dos Santos.

Bola pernah tentang tiang gawang tetapi Dos Santos dengan cepat menyontek bola ke jala Oblak. Dalam sistem gol itu, Oblak alami cedera makanya mesti digantikan Miguel Angel Moya.

Score 2-0 bertahan sampai turun minum.

Masuk di babak ke-2, Atletico mulai dapat keluar menyerang tetapi pertahanan Villarreal juga kokoh sampai susah ditembus Griezmann dkk.

Atletico walau kuasai kompetisi tetapi tidak kunjung bikin kesempatan bersih di depan gawang Asenjo.

Keasyikan menyerang, gawang Atletico jadi bobol lagi di menit ketiga injury time babak ke-2. Bruno Soriano laksanakan hubungan kerja 1-2 dengan Momar N'Diaye di depan kotak penalti, sebelumnya membiarkan tendangan kaki kiri ke tiang jauh untuk tutup pertandingan dengan score 3-0.

Susunan Pemain

Villarreal : Sergio Asenjo ; Mario, Alvaro, Victor Ruiz, Jaume Costa ; Dos Santos, Trigueros (N'Diaye 92'), Bruno, Soriano ; Sansone (Santos Borre 90'), Pato (Rodriguez 78').

Atletico Madrid : Oblak (Moya 40') ; Juanfran, Savic, Godin, Lucas ; Correa (Carrasco 65'), Gabi, Tiago (Saul 29'), Koke ; Gameiro, Griezmann.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top