admin admin admin admin Author
Title: Tomas Rincon Dikabarkan Akan Segera Ke Juventus
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Stock pemain tengah Juventus bakal jadi tambah dalam tempo dekat. Bianconeri selangkah lagi bakal menghadirkan gelandang be...
Prediksi855.com Stock pemain tengah Juventus bakal jadi tambah dalam tempo dekat. Bianconeri selangkah lagi bakal menghadirkan gelandang berkebangsaan Venezuela, Tomas Rincon, dari Genoa.



Rincon udah mendarat di Turin pada Kamis (29/12/2016) pagi saat setempat. Pemain berumur 28 th. itu setelah itu bakal menekuni tes kesehatan sebagai sisi dari sistem kepindahannya ke Juventus. Dia beritanya bakal geser ke Bianconeri dengan status utang.

 " Tomas Rincon telah mendarat di Turin! Pemain Venezuela itu saat ini menekuni tes kesehatan! " catat Juve di account Twitter mereka.

Rincon, yang sekarang ini jadi kapten timnas Venezuela, mulai membela Genoa pada 2014 sesudah meninggalkan Hamburg. Diluar posisi aslinya sebagai gelandang bertahan, dia juga dapat beroperasi sebagai bek kanan atau gelandang kanan.

Gazzetta dello Sport melaporkan kalau pelatih Juve Massimiliano Allegri ingin dua orang gelandang baru di bursa transfer Januari. Terkecuali Rincon, Axel Witsel (Zenit St. Peterburg) marak dibicarakan jadi tujuan yang lain.

Allegri tidak ingin kekurangan pemain karena Kwadwo Asamoah serta Mario Lemina tidak lama lagi bakal tidak hadir sesaat saat untuk membela negara semasing di Piala Afrika 2017.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top