admin admin admin admin Author
Title: Suso Menunggu Panggilan Timnas
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Suso tunjukkan penambahan performa berbarengan AC Milan pada musim ini. Untuk th. depan, dia membidik tampilan perdananya b...
Prediksi855.com Suso tunjukkan penambahan performa berbarengan AC Milan pada musim ini. Untuk th. depan, dia membidik tampilan perdananya berbarengan tim nasional Spanyol.



Suso tampak reguler berbarengan Milan pada musim ini sesudah musim selanjutnya dipinjamkan ke Genoa. Pemain sayap yang saat ini berumur 23 th. itu jadi satu diantara andalan pelatih Vincenzo Montella di lini depan.

Suso sudah tampak pada 18 kompetisi di semuanya persaingan musim ini dengan sumbangan lima gol. Dia cetak dua gol waktu Milan bermain imbang 2-2 dengan Inter pada pertandingan derby, bln. November selanjutnya.

Walau performanya di level club tunjukkan penambahan, Suso belum memperoleh peluang membela timnas Spanyol senior. Dia cuma pernah berkostum timnas di level U-17, U-18, U-19, U-20, serta U-21.

Dalam wawancaranya dengan Marca, Suso mengungkap targetnya untuk th. depan.

 " Selain mengantarkan Milan jadi juara, satu buah panggilan dari timnas Spanyol. November selanjutnya saya masuk ke scuad sesaat, namun selanjutnya saya tidak dapat masuk scuad, " kata Suso.

 " Tetapi, terima surat dari federasi yang menyebutkan saya masuk ke scuad sesaat juga benar-benar utama untuk saya, karenanya tunjukkan kalau apa yang saya kerjakan diliat oleh federasi serta mereka mulai pertimbangkan saya, " lanjutnya.

 " Saya mengharapkan kalau semuanya selalu jalan seperti ini, saya bakal di panggil untuk scuad seterusnya, " kata Suso.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top