admin admin admin admin Author
Title: Suarez Bakalan Di Barca Hingga 2021
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Barcelona menginformasikan perjanjian pembaruan kontrak untuk Luis Suarez. Perpanjangan kontrak itu bakal mengikat Suarez d...
Prediksi855.com Barcelona menginformasikan perjanjian pembaruan kontrak untuk Luis Suarez. Perpanjangan kontrak itu bakal mengikat Suarez di Barca sampai 2021. 



Kontrak lama Suarez berbarengan Barca terlebih dulu bakal selesai pada 2019. Namun dimuka bln. Desember ini, Barca sudah meyakinkan apabila Suarez bakal disodori kontrak baru. 

Melalui website resminya, Barca menginformasikan kalau mereka sudah menjangkau perjanjian dengan Suarez untuk perpanjangan kontrak hingga 30 Juni 2021. Dalam kontrak itu juga ada klausul buy-out sebesr 200 juta euro (sekitaran Rp 2, 7 triliun). 

Suarez bakal di tandatangani kontrak baru itu pada hari Jumat (16/12/2016) saat setempat. Striker asal Uruguay itu bakal jadi pemain ke-2 dari trio MSN yang perpanjang kontraknya di Barca sehabis Neymar. 

 " Saya terasa bahagia seutuhnya lantaran saya ada ditempat yang saya hendaki. Saat ini ini udah resmi. Saya tak pernah menyulitkan pembaruan, " tutur Suarez seperti diambil dari ESPN FC. 

 " Saya akan tidak pernah kehilangan ambisi serta ketertarikan untuk memenangi trofi serta cetak gol, " paparnya. 

Suarez join dengan Barca dari Liverpool pada musim panas 2014. Mulai sejak selagi itu, Suarez udah tampak 116 kali, cetak 97 gol, serta memenangi delapan trofi.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top