admin admin admin admin Author
Title: Stadion Baru Atletico, Wanda Metropolitano
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Atletico Madrid sudah memberitakan nama stadion baru yang dapat mereka gunakan sebagai markas mulai musim depan. Stadion it...
Prediksi855.com Atletico Madrid sudah memberitakan nama stadion baru yang dapat mereka gunakan sebagai markas mulai musim depan. Stadion itu dinamakan Wanda Metropolitano.



Atletico dapat bermarkas di Vicente Calderon sampai akhir musim ini saja. Sesudahnya, Los Colchoneros dapat geser ke stadion baru.

Nama Wanda Metropolitano adalah gabungan pada pertimbangan sponsor serta histori club. Dalian Wanda Grup yaitu diantara investor Atletico serta mempunyai 20 % saham club itu. Dalian Wanda Grup, investor dari China, infonya membayar sekitaran 10 juta euro (sekitaran Rp 140 miliar) per th. utk memperoleh hak penamaan stadion Atletico.

Disamping itu, Metropolitano adalah nama stadion lama yang digunakan Atletico sebagai kandang pada periode 1923-1966 sebelumnya geser ke Vicente Calderon.

 " Kami telah menjangkau perjanjian dengan Wanda Grup utk berikan nama pada stadion baru kami, " papar Presiden Atletico, Enrique Cerezo, pada Jumat (9/12/2016).

 " Kandang baru kami, stadion baru kami, dapat dimaksud Wanda Metropolitano -- nama yang penuh dengan histori serta hari esok, satu nama yang prima utk semuanya supporter Atletico Madrid, " kata Cerezo.

Wanda Metropolitano adalah hasil renovasi Estadio La Peineta di pinggir kota Madrid, yang pada mulanya berguna sebagai stadion atletik. Sesudah direnovasi, stadion itu dapat punyai kemampuan 67 ribu tempat duduk.

 " Saya ketahui dari kakek saya masalah Metropolitano, itu yaitu satu nama belakang yang indah. Buat mereka yang punyai darah Atletico, nama belakangnya emosional. Saya dapat mengatakan ke kakek saya kalau saya main di Metropolitano, " kata striker Atletico, Fernando Torres.

Mulai musim depan, Atletico akan menggunakan simbol club yang baru. Simbol itu adalah simbol ke-12 dalam 113 th. histori club itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top