admin admin admin admin Author
Title: Spurs Bisa Kembali Ke Jalur Positif
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Tottenham Hotspur memanglah belum konsisten-konsisten sangat, tetapi kemenangan terkini telah menumbuhkan optimisme di kubu...
Prediksi855.com Tottenham Hotspur memanglah belum konsisten-konsisten sangat, tetapi kemenangan terkini telah menumbuhkan optimisme di kubu club London itu.



Spurs menang 3-0 saat menjamu Hull City, Kamis (15/12/2016) dinihari WIB. Itu jadi kemenangan ketiga Spurs dalam lima laga paling akhir Premier League, plus dua kekalahan di periode itu, sebelumnya setelah melalui empat laga beruntun dengan hasil seri.

Ketikmampuan memperoleh poin-poin optimal akhir-akhir ini ikut bikin The Lilywhites saat ini mesti ikhlas menduduki posisi lima papan klassemen sejak mulai minggu 9, meskipun pernah ada di posisi dua pada minggu 6 serta 7.

Juga demikian, Spurs hanya terpaut tiga angka dari Manchester City di posisi empat serta bek Jan Vertonghen menyatakan kemauan timnya untuk minimum menembus empat besar.

 " Sudah pasti, tersebut yg kami kehendaki, tersebut bidikan kami, " tuturnya seperti ditulis talkSPORT.

 " Anda tdk pernah tahu bakal selesai dimana saat Anda ikut serta dalam persaingan lebih ke atas (dari semata-mata finis empat besar) tetapi tujuan paling utama kami yaitu empat besar serta saya fikir kami ada dalam posisi bagus.

 " Kami miliki dua pertandingan selanjutnya yang perlu kami menangi serta kami mesti perlihatkan kekuatan. Sayang sekali kami tdk dapat menang di Old Trafford, tetapi kemenangan kesempatan ini (lawan Hull) yaitu hasil bagus serta saya fikir kami telah balik ke jalur, " sebutnya.

Sebelumnya th. 2016 selesai, Spurs masihlah tersisa dua pertandingan di Premier League yaitu menjamu Burnley pekan akhir ini serta lalu melawat ke markas Southampton pada 29 Desember.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top