admin admin admin admin Author
Title: Skorsing Strootman Dihapus Dan Bisa Main Lawan Juventus
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com AS Roma memperoleh berita baik. Hukuman larangan berlaga dalam dua pertandingan untuk Kevin Strootman sudah dicabut, yang b...
Prediksi855.com AS Roma memperoleh berita baik. Hukuman larangan berlaga dalam dua pertandingan untuk Kevin Strootman sudah dicabut, yang bikin si pemain dapat tampak pada dua pertandingan utama.



Strootman diawalnya dijatuhi skorsing dua pertandingan akibat perbuatannya waktu Roma menundukkan Lazio 2-0 dalam pertandingan derby di Olimpico, Minggu (4/12/2016) selanjutnya.

Strootman yaitu pencetak gol pertama Roma pada laga itu. Selesai cetak gol serta lakukan perayaan berbarengan rekan-rekan setimnya, gelandang berkebangsaan Belanda itu didapati menyiramkan air mineral ke muka pemain Lazio, Danilo Cataldi.

Cataldi geram serta lalu menguber Strootman. Dia menarik sisi belakang kaus Strootman. Strootman lalu terjatuh ke tanah.

Insiden ini pada akhirnya menyebabkan keributan pada pemain-pemain dari ke-2 kubu. Sesudah keributan mereda, wasit mengganjar Strootman dengan kartu kuning serta Cataldi dengan kartu merah.

Tetapi, lewat investigasi lewat rekaman laga, Strootman dikenai hukuman lebih berat. Dia dikira tunjukkan reaksi terlalu berlebih dalam insiden dengan Cataldi.

Roma yang tidak terima lalu ajukan banding. Usaha itu selesai berhasil serta banding mereka dikabulkan.

 " Strootman jatuh ke tanah lantaran dia ditarik dari belakang serta cemas bisa saja bakal terima pukulan. Dia segera berdiri sedetik lalu serta menjauh. Dia pastinya serupa sekali tidak berpura-pura, " kata manajer Roma, Mauro Baldissoni, perihal hal semacam ini.

Dengan dicabutnya skorsing ini, Strootman dapat main waktu Roma bertemu dengan AC Milan pada Senin (12/12) serta Juventus pada Sabtu (17/12).

Roma saat ini menduduki peringkat ke-2 di classement sesaat Serie A. Giallorossi menghimpun 32 poin dari 15 pertandingan, terpaut empat poin dari Juventus yang ada di posisi paling atas.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top