admin admin admin admin Author
Title: Roma Menang 2-0 Berkat Gol Dari Strootman Dan Nainggolan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Derby della Capitale jilid pertama di Serie A musim ini jadi punya AS Roma. Giallorossi menang 2-0 atas Lazio atas gol Kevi...
Prediksi855.com Derby della Capitale jilid pertama di Serie A musim ini jadi punya AS Roma. Giallorossi menang 2-0 atas Lazio atas gol Kevin Strootman serta Radja Nainggolan.



Dalam kompetisi di Stadion Olimpico, Minggu (4/12/2016) malam WIB, Lazio terlihat tambah baik di babak pertama serta membuat beberapa kesempatan yg membahayakan gawang Roma. Namun, hingga babak pertama selesai, tidak ada gol yg terwujud dari ke-2 tim.

Di babak ke-2, Roma yg dapat buka kelebihan lebih dahulu. Strootman membawa Roma memimpin sesudah mengoptimalkan kekeliruan yg dikerjakan bek Lazio, Wallace. Nainggolan sehingga menyegel kemenangan Roma melalui sepakan jarak jauh di menit ke-77.

Kemenangan ini kembalikan Roma ke peringkat ke-2 sesudah pernah tergeser oleh AC Milan. Roma menyatukan 32 poin dari 15 kompetisi serta masihlah ketinggalan empat angka dari Juventus. Sesaat itu, Lazio turun ke posisi lima dengan 28 poin.

Jalannya Pertandingan

Lazio mengawali dengan baik serta semakin banyak menghimpit. Di menit kedelapan, dorongan yg dilancarkan Lazio berikan kesempatan untuk Keita Balde Diao. Lucas Biglia mengangkat bola yg lalu diteruskan Marco Parolo dengan sundulan ke arah Keita yg menuju ke arah gawang. Namun Keita tidak dapat mengontrol bola dengan baik serta bola lebih dahulu dipotong oleh Wojciech Szczesny.

Ciro Immobile jadi ancaman buat gawang Roma. Striker Lazio itu sekian kali melepas tembakan yg meneror gawang Wojciech Szczesny. Di menit ke-13, Immobile coba melepas tembakan dari depan kotak penalti namun masihlah melambung dari gawang.

Tujuh menit berselang, Immobile kembali mampu kesempatan di kotak penalti Roma sesudah dapat melalui Kostas Manolas. Namun usaha Immobile itu lagi-lagi tidak menjumpai tujuan.

Di menit ke-29, pernah berjalan kekacauan di kotak penalti Lazio. Bruno Peres yg melaksanakan tusukan dari segi kanan ikut serta kontak dengan Lucas Biglia di tepi kotak penalti.

Wasit pernah menunjuk titik putih serta berikan kartu kuning untuk Biglia. Namun sesudah berkonsultasi dengan asisten wasit di samping gawang, wasit merubah keputusannya serta berikan sepakan bebas untuk Roma. Namun Roma tidak dapat mengoptimalkan sepakan bebas itu.

Hingga turun minum, tidak ada gol yg terwujud. Score 0-0 tutup babak pertama.

Lazio coba mengambil gagasan menyerang lebih dahulu di babak ke-2. Lima menit selesai restart, Parolo melepas tembakan dari luar kotak penalti, namun masihlah sangat lemah serta bola dapat diamankan oleh Szczesny.

Lima menit berselang, giliran Roma yg meneror gawang Lazio. Radja Nainggolan melepas umpan dari segi kiri yg disambut sundulan oleh Edin Dzeko. Namun Marchetti melaksanakan penyelamatan bagus untuk menggagalkan peulang Dzeko itu.

Lazio merespons melalui serangan balik. Felipe Anderson kirim umpan terobosan pada Immobile yg masuk ke kotak penalti. Namun Manolas memblok tendangan Immobile.

Di menit ke-64, Roma dapat mengambil gol. Wallace kehilangan bola di depan kotak penalti serta bola diambil oleh Strootman. Gelandang asal Belanda itu segera menceploskan bola kedalam gawang melalui Marchetti yg coba mengadangnya.

Selesai gol Strootman, keributan pernah berjalan di tepi lapangan. Danilo Cataldi sehingga diusir wasit dari bangku cadangan Lazio sesudah menyerang Strootman dari belakang.

Lazio memperoleh kesempatan bagus untuk menyamai score di menit ke-72. Namun sepakan Milinkovic-Savic dari jarak dekat masihlah melebar dari gawang.

Roma lalu melipat-gandakan kelebihan di menit ke-77. Dari serangan balik, Daniele De Rossi mengoper bola pada Nainggolan yg lalu melaksanakan penetrasi mendekati kotak penalti Lazio. Nainggolan sehingga melepas tembakan keras jarak jauh yg menghadap ke sudut kanan bawah gawang serta tidak dapat dijangkau oleh Marchetti.

Lazio coba menghimpit di bekas saat kompetisi. Namun mereka tidak dapat membuat gol balasan. Score 2-0 untuk kelebihan Roma bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain

Lazio : Marchetti ; Basta (Patric 80), Wallace, Radu, Lulic ; Parolo, Biglia (Lombardi 80), Milinkovic-Savic ; Felipe, Immobile, Keita (Kishna 85)

Roma : Szczesny ; Manolas, Fazio, Rudiger ; Peres (Juan Jesus 93), De Rossi, Strootman, Emerson ; Nainggolan, Perotti ; Dzeko

Advertisement

Posting Komentar

 
Top