admin admin admin admin Author
Title: Roma Dituntut Terus Konsisten Oleh Spalletti
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Luciano Spalletti tidak menginginkan AS Roma melepas pedal gas walaupun telah lolos dari fase group Liga Europa. Spalletti ...
Prediksi855.com Luciano Spalletti tidak menginginkan AS Roma melepas pedal gas walaupun telah lolos dari fase group Liga Europa. Spalletti memohon Roma melindungi motivasi untuk selalu menang.



Roma telah menggenggam ticket babak 32 besar Liga Europa karena kemenangan atas Viktoria Plzen di matchday 5 lantas. Giallorossi meyakinkan diri lolos dengan predikat sebagai juara Group E.

Oleh karenanya, laga paling akhir melawan Astra Giurgiu, Jumat (9/12/2016) dinihari WIB, telah tidak lagi memastikan untuk Roma. Tapi, Spalletti tetaplah menuntut timnya untuk terlihat serius.

Untuk Spalletti, laga ini mungkin saja arena untuk Roma untuk selalu mengasah mental juara. Dia mengharapkan Roma tidak kehilangan rasa lapar bakal kemenangan.

 " Saya menginginkan tim untuk selalu tingkatkan mental dengan cara terus-menerus. Kami menginginkan jadi tim yang cuma main untuk menang serta menunjukkan diri, " tutur Spalletti dalam konferensi pers mendekati laga seperti diambil dari website resmi club.

 " Kami mesti melindungi level tampilan kami sekarang ini, baik dalam soal permainan serta kesehatan kami. Mental merupakan segi dimana laga dimenangi atau kalah, tersebut kenapa andaikata Anda kalah di pertandingan terlebih dulu, Anda hadapi laga selanjutnya dengan sedikit kesangsian. "

 " Kami mesti jadi tim yang berikan 100% di tiap-tiap pertandingan, tiap saat kami berlaga, " kata Spalletti menyatakan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top