admin admin admin admin Author
Title: Ribery Ingin Main Terus Di Bayern Hingga Pensiun
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Frank Ribery menyebutkan Bayern Munich bakal jadi club terakhirnya di Eropa. Soal zaman depannya selepas Bayern kelak, dia ...
Prediksi855.com Frank Ribery menyebutkan Bayern Munich bakal jadi club terakhirnya di Eropa. Soal zaman depannya selepas Bayern kelak, dia masihlah belum tahu.



Ribery baru memperbarui kontraknya dengan Bayern pada akhir November lantas. Dia diikat hingga Juni 2018 lain kali.

Kontrak ini di pastikan Ribery bakal jadi kontrak terakhirnya sebagai pesepakbola profesional di Eropa. Diakuinya tdk pengin bermain di club Eropa yang lain lagi.

Pemain 33 th. itu mengakui dapat saja segera pensiun sesudah dari Bayern, atau lanjut bermain tetapi ditempat lain diluar Eropa.

 " Di Eropa, Bayern yaitu club paling akhir saya. 100 %. Apakah saya butuh pengalaman atau gagasan yang tidak sama? Kalau saat, cuma buat bersenang-senang, tak seperti di Bayern saat ini, " kata Ribery pada Eurosport.

 " Mungkin saja saya bakal berhenti sesudah berbarengan Bayern, mungkin saja saya bakal bermain ditempat lain buat setahun lagi. "

 " Bagaimana mereka mengatakannya di Munich? 'Schau'n mer mal' (kita tengok saja). Kita bakal tengok bagaimana musim ini jalan serta lalu musim selanjutnya. "

 " Saya tahu kalau pintu buat saya memperbarui kontrak lagi disini tetap terbuka, " paparnya seperti diambil Soccerway.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top