admin admin admin admin Author
Title: Rekor Tidak Terkalahkan Leipzig Akhirnya Putus
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Catatan tidak terkalahkan RB Leipzig di Bundesliga musim ini pada akhirnya berhenti. Di minggu ke-14, tim promosi itu mesti...
Prediksi855.com Catatan tidak terkalahkan RB Leipzig di Bundesliga musim ini pada akhirnya berhenti. Di minggu ke-14, tim promosi itu mesti mengaku kelebihan Ingolstadt dengan score 0-1.



Pada kompetisi di Audi Sportpark, Ingolstadt, Sabtu (10/12/2016), Roger jadi penentu kemenangan Ingolstadt melalui gol tunggalnya. Gelandang asal Brasil itu menjebol gawang Leipzig pada menit ke-12.

Gol itu dimulai satu kondisi sepakan bebas. Bola kiriman Anthony Jung dituntaskan Roger jadi gol lewat satu sundulan kepala.

Leipzig yang lebih menguasai permainan lalu berupaya keras untuk menyamai score. Mereka beroleh cukup banyak kesempatan, diantaranya melalui Emil Forsberg pada menit ke-88. Namun, tendangan jarak dekat Forsberg masihlah melenceng.

Di injury time, Ingolstadt kehilangan satu pemainnya. Matthew Leckie mesti meninggalkan lapangan lebih cepat karena terima kartu kuning ke dua.

Sampai peluit panjang berbunyi, Leipzig tidak dapat cetak gol penyama. Mereka juga untuk pertama kalinya kalah pada musim ini.

Kekalahan ini bikin Leipzig mesti turun dari puncak klassemen ke posisi ke dua. Mereka punyai 33 poin, serupa dengan Bayern Munich, namun kalah selisih gol. Adapun Ingolstadt menghuni posisi ke-17 dengan sembilan poin.

Susunan Pemain
Ingolstadt : Hansen (Nyland 58') ; Haderjgonaj, Matip, Tisserand, Jung ; Cohen, Roger ; Morales, Gross (Hinterseer 86'), Leckie ; Lezcano (Hartmann 64')

RB Leipzig : Gulacsi ; Halstenberg, Orban, Ilsanker, Schmitz ; Forsberg, Demme, Keita, Sabitzer ; Poulsen (Burke 55'), Werner (Selke 70')

Advertisement

Posting Komentar

 
Top