admin admin admin admin Author
Title: Ranieri Butuh Kontribusi Mahrez Yang Lebih Besar
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Claudio Ranieri menilainya performa Riyad Mahrez tengah mengalami penurunan. Dia saat ini mengharapkan gelandangnya itu dap...
Prediksi855.com Claudio Ranieri menilainya performa Riyad Mahrez tengah mengalami penurunan. Dia saat ini mengharapkan gelandangnya itu dapat berikan semakin banyak lagi untuk tim.



Mahrez untuk kali pertama mulai sejak Oktober 2015 tak terlihat sebagai starter di Premier League, saat Leicester City dikalahkan Everton 0-2, Senin (26/12/2016) malam WIB. Dia masuk sebagai pengganti di menit ke-64 untuk Andy King.

Ranieri menyebutkan si pemain tengah perlu sentilan untuk kembali lagi performa terbaiknya. Musim ini Mahrez telah terlihat 17 kali dengan torehan tiga gol serta tiga assist. Telah lima partai beruntun pemain internasional Aljazair ini tdk membuat gol.

Padahal musim tempo hari gelandang 25 th. ini sangatlah produktif. Dia membuat 17 gol serta 10 assist dalam 37 kompetisi di liga yang mengantarkan Leicester jadi juara.

" Dia tengah tak dalam performa bagus sekarang ini serta saya menginginkan menstimulasinya. Saya tak memandangnya terlihat baik sepanjang session latihan serta dia mesti berikan lebih untuk tim. Saya pengin lebih, " kata Ranieri pada Sky Sports.

" Demarai (Gray) terlihat bagus. Performanya bagus. Saya merubah posisinya untuk berikan keseimbangan lebih saat letakkan Mahrez didalam, serta untuk merawat pola 4-4-2 dengan Albrighton, yang dapat menolong dua gelandang itu, " jadi pria Italia ini.

Kekalahan dari Everton sendiri bikin Leicester sekarang ini tertahan di posisi 16, menyatukan 17 angka dari 18 minggu. Mereka hanya tiga poin dari zona degradasi.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top