admin admin admin admin Author
Title: Ramos : Semoga Bisa Main Di Final
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Sergio Ramos tidak hadir waktu Real Madrid melawan Club America di semi final Piala Dunia Antarklub lantaran tak fit. Telah...
Prediksi855.com Sergio Ramos tidak hadir waktu Real Madrid melawan Club America di semi final Piala Dunia Antarklub lantaran tak fit. Telah lebih baik, Ramos mengharapkan dapat main di final.



Madrid maju ke final Piala Dunia Antarklub sesudah menaklukkan Club America dengan score 2-0 di babak semi final. Dalam laga yang di gelar di International Stadium Yokohama, Kamis (15/12/2016), Madrid menang karena gol dari Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo.

Ramos tak ambillah sisi dalam laga itu. Bek berumur 30 th. itu mesti tidak hadir lantaran alami problem pada ototnya. Cedera itu dia alami dalam laga melawan Deportivo La Coruna di La Liga akhir minggu lantas.

Selesai kemenangan Madrid atas Club America, Ramos yang tengah meneruskan pemulihannya tampak lari diatas lapangan.

Ramos mengungkap kalau dia telah terasa tambah baik. Oleh karenanya, dia menaruh harapan supaya dapat tampak di partai puncak.

 " Saya berharap dapat bermain di hari Minggu, " tutur Ramos pada Cuatro seperti dilansir dari AS.

Pertandingan final Piala Dunia Antarklub bakal di gelar pada hari Minggu, (18/12/2016). Madrid bakal bertemu dengan club Jepang, Kashima Antlers, di babak final.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top