admin admin admin admin Author
Title: Pekan Depan Welbeck Sudah Bisa Berlatih Lagi
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Telah lama fans Arsenal tidak dapat melihat tindakan Danny Welbeck. Berita baiknya Welbeck dapat berlatih normal mulai ming...
Prediksi855.com Telah lama fans Arsenal tidak dapat melihat tindakan Danny Welbeck. Berita baiknya Welbeck dapat berlatih normal mulai minggu depan.



Karir Welbeck di Arsenal memanglah dinaungi tak keberuntungan lantaran dia semakin banyak menepi akibat rentetan cedera. Paling akhir, Welbeck dihantam cedera ligamen lutut yang membuatnya tidak hadir sejak dari April lantas.

Tujuh bln. sistem pemulihan ditempuh Welbeck serta dia cuma dapat melihat tindakan rekan-rekannya dari monitor kaca. Walau sebenarnya Welbeck sesungguhnya diinginkan mungkin saja andalan di lini depan.

Sesudah menanti tujuh bln. lamanya, Welbeck memperoleh berita baik saat dia dapat berlatih normal lagi minggu depan. Namun, tidak dijelaskan kapan pemain 26 th. itu akan dimainkan.

 " Danny Welbeck minggu depan telah dapat berlatih normal lagi. Kembali kedalam scuad lagi : namun bisa saja dapat perlu saat lantaran dia sangatlah lama tak bermain, " tutur manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti diambil Soccerway.

Mulai sejak menguatkan Arsenal pada musim panas 2014, Welbeck baru tampak 49 kali di semua laga dengan torehan 13 gol serta delapan assist, dengan saat main 3. 141 menit atau rata-rata main 64 menit.

Terkecuali Welbeck, scuad Arsenal yang dapat hadapi Manchester City di Etihad Stadium pekan akhir ini masihlah serupa seperti sementara takluk 1-2 dari Everton.

 " Kami kelihatannya masihlah dapat menggunakan scuad yang serupa seperti sementara hadapi Everton, " sambungnya.

 " Belum ada yang kembali pada. Aaron Ramsey belum dapat dimainkan, dia masih tetap dalam sistem pemulihan. Masihlah terdapat banyak pemain yang cedera serta punya masalah, namun mereka semuanya dapat dimainkan lagi, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top