admin admin admin admin Author
Title: Pedro Akui Premier League Lebih Berat Dibanding La Liga
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Berbarengan Chelsea, Pedro tengah nikmati periode bagus di Premier League. Menurut Pedro, laju ini lebih impresif dibanding...
Prediksi855.com Berbarengan Chelsea, Pedro tengah nikmati periode bagus di Premier League. Menurut Pedro, laju ini lebih impresif dibanding rekor-rekor Barcelona. Mengapa?




Chelsea sudah menuai 11 kompetisi berturut-turut. Paling akhir kali tim London Barat itu tidak sukses mengantongi poin penuh yaitu waktu dihantam Arsenal dengan score 0-3 di Emirates pada awal Oktober silam.

Alhasil, The Blues dengan mantap memimpin klassemen sesaat Premier League dengan kelebihan 6 angka dari Liverpool di posisi ke-2 serta tujuh angka dari Manchester City ketiga. Tidak ayal, Chelsea saat ini jadi tim paling depan untuk memenangkan liga musim ini.

Sebelumnya pikirkan tentang titel juara, Chelsea berpeluang untuk menandai musim ini dengan torehan istimewa. Pedro cs cuma perlu tiga kemenangan lagi untuk menyamakan rekor kemenangan paling banyak dalam histori Premier League yang pernah dicatatkan Arsenal pada 2002.

Untuk mendekati The Gunners, Chelsea harus melalui adangan Bournemouth di Stamford Bridge, Senin (26/12/2016). The Cherries pernah membuat malu 'Si Biru' di London 0-1, satu tahun selanjutnya.

Pedro jadi area dari Barcelona yang membukukan rekor kemenangan terpanjang (16) pada 2010-11. Bakal akan tetapi, lajunya berbarengan Chelsea ini merasa lebih membanggakan lantaran persaingan yang lebih ketat di Premier League.

 " Bukanlah hal yang baru untukku, tetapi hal semacam itu susah di liga ini. Di sini tidak sama, " ungkap Pedro pada Daily Telegraph. " Barcelona, lumrah memenangi banyak kompetisi serta kadang kadang bahkan juga sangat enteng. "

 " Tapi Premier League begitu kompetitif serta kuat, serta untuk argumen itu, 11 kemenangan yaitu suatu pencapaian yang penting. Rekornya 14 bukan? Cuma tiga kemenangan lagi, tetapi meraihnya bakal begitu susah. Bournemouth yaitu tim bagus. Begitu susah untuk memperoleh rekor ini. "

 " Begitu tidak sama di Spanyol. Barca mempunyai banyak kesempatan untuk memenangi banyak kompetisi, yang mana di Inggris susah dikerjakan lantaran beberapa kompetitornya semakin banyak, " tutur pemain internasional Spanyol itu.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top