admin admin admin admin Author
Title: Oscar Kemungkinan Ke Liga China
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Musim ini kelihatannya jadi paling akhir kalinya Oscar memakai seragam Chelsea. Gelandang Brasil itu bakal selekasnya ubah ...
Prediksi855.com Musim ini kelihatannya jadi paling akhir kalinya Oscar memakai seragam Chelsea. Gelandang Brasil itu bakal selekasnya ubah ke club China, Shanghai SIPG.



Masa depan Oscar dipertanyakan sesudah Antonio Conte jadi manajer baru The Blues di musim ini. Sepanjang dilatih pria Italia itu, Oscar baru bikin lima tampilan di Premier League, yang empat salah satunya dari bangku cadangan.

Dengan kondisi Oscar sebagai pemain surplus, Chelsea juga terima tawaran Shanghai yang disebut-sebut meraih 60 juta poundsterling. Dia bakal bereuni dengan bekas manajer 'Si Biru' Andre Villas-Boas, serta bakal jadi pemain dengan bayaran paling tinggi di Shanghai.

 " Telah 90 %, " ungkap Oscar pada SporTV, yang ditulis Daily Star.

 " Cuma bergantung pada detail birokrasi saja, " kata dia.

Oscar digaet Chelsea dari Internacional pada musim panas 2012. Pesepakbola berumur 25 th. itu telah bikin kian lebih 200 tampilan untuk Chelsea serta cetak 38 gol.

Sepanjang empat musim ini, Oscar sudah menolong Chelsea memenangkan Premier League serta Piala Liga 2014-15 dan trofi Liga Europa di musim pertamanya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top