admin admin admin admin Author
Title: Origi Mulai Tunjukan Ketajamannya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Divock Origi unjuk ketajaman di Liverpool akhir-akhir ini. Baginya ini baru permulaan untuk suatu hal yang semakin besar ya...
Prediksi855.com Divock Origi unjuk ketajaman di Liverpool akhir-akhir ini. Baginya ini baru permulaan untuk suatu hal yang semakin besar yang akan datang.



Origi cetak satu gol serta satu assist saat Liverpool menang 3-0 atas Middlesbrough di Riverside, Kamis (15/12/2016) dinihari WIB. Golnya itu membuatnya saat ini telah cetak semasing satu gol di lima kompetisi paling akhir 'Si Merah'.

Melalui gol-golnya itu, sedikitnya Origi tunjukkan kalau dianya pantas memperoleh peluang lebih. Terlebih dulu pemain 21 th. ini benar-benar hanya memperoleh saat bermain minim, hingga lalu Philippe Coutinho cedera.

Dalam lima pertandingan paling akhir itu, Origi tampak penuh di empat partai dengan satu yang lain sebagai pengganti serta bermain 56 menit. Itu artinya dia telah lewat 416 menit di periode itu, tambah banyak dari keseluruhan saat yang dilewati di 12 pertandingan terlebih dulu yang cuma 349 menit.

 " Saya lakukan yang paling baik. Anda berlatih selama minggu serta di pekan akhir Anda dapat mengekspresikan diri, " kata Origi di website resmi club.

 " Anda hanya butuh selalu bekerja. Saya miliki gol-gol yang bermakna begitu besar. Bagi saya ini hanya permulaan. "

 " Saya mesti selalu mengambil langkah. Pada akhir musim, selagi itu Anda miliki saat untuk merenungkan diri, " imbuhnya.

Sepanjang musim ini, Origi cetak tujuh gol dari 17 tampilan di semua arena.

Liverpool saat ini memandang derby Merseyside kontra Everton di Goodison Park, Selasa (20/12/2016) dinihari WIB. Kemenangan telak 3-0 atas Middlesbrough jadi basis bagus menuju pertandingan kelak.

 " Itu yaitu pertandingan yang sangat-sangat besar. Saat ini kami kami butuh memulihkan diri dari pertandingan ini, mengambil beberapa hal bagus dari pertandingan ini serta menambah yang kurang-kurang bagus serta berlatih dengan baik. Kami dapat kesana dengan motivasi yang begitu besar, " sambung pemain internasional Belgia ini.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top