admin admin admin admin Author
Title: Napoli Bantai Cagliari 5-0
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Prediksi855.com Napoli sukses menuai kemenangan besar waktu berhadap-hadapan dengan Cagliari. Dries Mertens hat-trick, Partenopei menang de...
Prediksi855.com Napoli sukses menuai kemenangan besar waktu berhadap-hadapan dengan Cagliari. Dries Mertens hat-trick, Partenopei menang dengan score akhir lima gol tanpa ada balas.



Di kelanjutan Liga Italia yg berjalan di Stadio Sant'Elia, Minggu (11/12/2016), Napoli telah unggul dua gol di babak pertama. Mertens jadi pencetak gol pembuka di menit 34. Sepakan kerasnya dari pinggir garis kotak penalti, masuk ke gawang Cagliari.

Di penghujung babak pertama, Napoli bisa menaikkan gol. Marek Hamsik bisa memakai bola rebound hasil sundulan Lorenzo Insigne yg mengenai tiang. Hamsik menyambarnya dengan tendangan keras.

Di babak ke-2, Napoli menaikkan tiga gol lagi. Di menit 51, Piotr Zielinski, bisa cetak gol dengan satu sepakan jarak jauh.

Dua gol tersisa dibukukan oleh Mertens untuk mencatatkan hat-trick. Gol ke-2 Mertens diciptakan pada menit 69. Dia melanjutkan umpan terobosan Insigne untuk cetak gol dari jarak dekat.

Sesaat di gol ketiga, Mertens bisa lakukan akeselerasi dari tengah lapangan mengecoh pemain belakang Cagliari, sebelum saat menceploskan bola kedalam gawang.

Di bekas kompetisi tidak ada gol penambahan, Napoli menang 5-0. Dengan tambanhan tiga poin ini, Napoli sekarang ini ada di posisi empat dengan raihan 31 poin. Disamping itu, Cagliari ada di posisi 12 dengan raihan 20 angka.

Susunan Pemain

Cagliari : Storari ; Isla, Ceppitelli, Bruno Alves, Pisacane ; Dessena (Capuano 79), Tachtsidis (Farias 54), Padoin ; Barella ; Sau, Borriello (Melchiorri 70)

Napoli : Reina ; Hysaj, Chiriches, Koulibaly (Albiol 42), Strinic ; Zielinski (Rog 70), Jorginho, Hamsik ; Callejon, Mertens (Giaccherini 75), Insigne

Advertisement

Posting Komentar

 
Top